Agus Setiawan Hadiri Peringatan Hari Jadi BSL Ke-2 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Agus Setiawan Hadiri Peringatan Hari Jadi BSL Ke-2

Kota Tangerang
agus setiawan hadiri peringatan hari jadi bsl ke-2
Agus Setiawan Ketua Komisi 1 DPRD kota Tangerang

Komunitas BSL Peringati Hari Jadinya ke-2 di Bale Oranye

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-ompak dan Guyub, Ratusan anggota Komunitas Benteng Senandung Lawas (BSL) Kota Tangerang, hadiri acara hari jadinya yang ke-2, di Bale Oranye, Jalan Mohammad Toha Km. 2, No. 3A, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (30/10/2018) malam.

Acara yang dibalut tema “Annyversary Senandung Kebersamaan” tersebut dihadiri, Anggota DPR RI Ananta Wahana, Anggota DPRD Provinsi Banten Sugianto dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan. Ketiganya dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Ini dalam rangka Ulang Tahun Benteng Senandung Lawas (BSL) yang ke-2, jadi di Tangerang ini ada komunitas namanya BSL, komonitas ini untuk menghimpun mereka yang hobby nyanyi dan Joget. Disamping itu mereka mempunyai kegiatan sosial, dan yang bergabung orang Tangerang semua,” jelas
Agus Setiawan, Anggota DPRD Kota Tangerang, kepada wartawan seusai acara.

Menurut Agus, tidak menutup kemungkinan dari tempat lain untuk masuk dalam grop BSL, yang sudah 2 tahun berdiri. Dirinya selaku anggota Dewan sangat mendukung dan mensuport apa yang terus dihasilkan dan diproduksikan oleh BSL.

“Mudah-mudahan kedepan nanti, bisa menjadi bagian dari kesenian buat Kota Tangerang. Dan kami dengan ketua dan seluruh anggota BSL ini cukup baik hubunganya, yang sama-sama satu komonitas di Kota Tangerang. Yang anggotanya seluruhnya sudah mencapai 1000 lebih,” ucapnya.

Agus berharap, sebagai anggota Dewan dan sebagai Caleg tahun 2019, temen-temenya yang tergabung dalam Komonitas BSL mendukung dirinya dipemilihan Caleg tahun depan.

“Mudah-mudahan temen-temen Komunitas Benteng Senandung Lawas dan yang lainya bisa mendukung saya selaku Caleg DPRD Kota Tangerang Tahun 2019,” harap Agus.

Sementara di tempat sama Ketua Benteng Senandung Lawas Kota Tangerang, Agung Prasetyo mengatakan, bahwa komunitas BSL didirikan lain dari komunitas lainya yang ada di Kota Tangerang. Menurutnya, komonitas BSL adalah grop seni.

“Tujuan komonitas BSL ini adalah, agar kita semua kompak, terutama dalam mengembangkan seni di Kota Tangerang. Kenapa menggunakan kata “Lawas” memang larinya ke tembang-tembang lawas atau lagu-lagu memories tahun 70-an sampe tahun 90-an, tapi ya kita selingi juga lagu dangdut biar rame dan nggak mati,” kata Agung.

Selaku Ketua BLS Agung berharap, agar semuanya guyub dan merangkul, terkait dukunganya kepada anggota DPR RI, DPRD Prvinsi dan DPRD kota sekaligus sebagai Caleg Tahun 2019, Dirinya dan temen-temen BLS siap mendukung.

“Seperti beliau Pak Agus Setiawan ini kan juga pembina kita di komunitas ini. Ada juga Pak Sugianto disini semua kita dukung. Intinya kita mengumpulkan orang-orang seni di Tangerang ini, untuk menghindari pergaulan yang negatif,” pungkasnya.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top