Walikota Tangerang : Istisqo, Kita Terus Beristighfar Semoga Hujan Turun - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Walikota Tangerang : Istisqo, Kita Terus Beristighfar Semoga Hujan Turun

Kota Tangerang
walikota tangerang istisqo kita terus beristighfar semoga hujan turun
Ketua MUI, Walikota Tangerang

megapolitanpos.com - Walikota Tangerang H.Arief R Wismansyah bersama Ketua MUI Tangerang KH.Edi Junaedi dan masyarakat Kota Tangerang menggelar Sholat Istisqo (minta hujan) diLapangan Ahmad Yani Kecamatan Tangerang, Sabtu (31/10)

Walikota Tangerang mengatakan ,"dengan Istisqo berharap agar Kota Tangerang tidak kekeringan seperti di Jurumudi dan Batu ceper, " katanya.

Dan sholat Istisqo yang diprakarsai oleh MUI sudah dilaksanakan di tiga belas kecamatan.Mudah mudahan Allah turunkan hujan sebagai pertanda rahmat kalau pun Allah tidak turunkan hujan, ya kita terus beristighfar dan menjadikan sebagai titik nilai nilai kebaikan seperti yang dikatakanKetua MUI tadi, " ungkapnya.

Menurut KH. Edi Junaedi, " kota Tangerang belum darurat air, kalau dibandingan pulau Sumatera, terutama di Jambi dan Palembang katanya seperti kiamat," menurutnya pada saat selesai menjadi Imam sholat sunnah Istisqo dua rakaat.

Sambungnya, "Istisqo ini sekupnya(wilayahnya) bukan Kota Tangerang saja tapi untuk Nasional," ujarnya.

Sholat Istisqo di laksanakan oleh tigaribu masyarakat Kota Tangerang.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top