Lagi Ditemukan ABK Korban Kapal Tenggelam KM Cahaya Bahari Jaya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lagi Ditemukan ABK Korban Kapal Tenggelam KM Cahaya Bahari Jaya

Peristiwa
lagi ditemukan abk korban kapal tenggelam km cahaya bahari jaya
evakuasi jenasah kapal tenggelam

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Telah ditemukan kembali satu sosok mayat diperairan Branta Tlanakan Pamekasan, Madura diduga sebagai korban Kapal Tenggelam KM Cahaya Bahari Jaya yang tenggelam di perairan Probolinggo sepekan yang lalu.

Tim Sar Gabungan, Basarnas, Tagana, Polair, BPBD, TNI-POLRI serta nelayan langsung mengevakuasi jenasah ke darat .

Sementara Kapolsek Tlanakan Pamekasan AKP H.Sholeh menjelaskan pada awak media, kabar tersebut memang benar dan proses evakuasi sudah dilakukan dan langsung diangkut mobil jenasag untuk dibawa ke RSUD Dr.Slamet Martodirdjo guna dilakukan otopsi luar.

"Kepastian identitas jenasah kami belum tahu dan belum bisa memastikan apakah jenasah tersebut merupakan korban ABK Cahaya Bahari Jaya atau bukan, namun dugaan kuat bahwa jenasah tersebut merupakan korban yang sama. Kepastiaannya sekitar kurang lebihnya antara 3 hingga 4 jam dilakukannya otopsi," tukas Kapolsek.

Berselang waktu 3 jam, Kapolsek Tlanakan, AKP H.Sholeh membenarkan bahwa sosok jenasah yang ditemukan pada Sabtu (27/10) adalah korban ABK KM Cahaya Bahari Jaya yang tenggelam berinisial Syamsul asal Probolinggo Kota dan penemuan mayat korban ABK KM Cahaya Bahari Jaya sudah 6 jenasah dar 8 korban yang dinyatakan hilang.

Tim Sar Gabungan selanjutnya akan melanjutkan penyisiran dan pencarian 2 korban berikutnya. ( Dyh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top