Lagi Ditemukan, Diduga Mayat Korban KM Cahaya Bahari - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lagi Ditemukan, Diduga Mayat Korban KM Cahaya Bahari

Peristiwa
lagi ditemukan diduga mayat korban km cahaya bahari
Jenasah saat dievakuasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Kembali Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Sar Polda Jatim, BPBD Pamekasan, Tagana, Polsek Pademawu, Polsek Tlanakan serta anggota Koramil Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Jum'at (26/10 2018) menemukan mayat yang diduga korban KM Cahaya Bahari Jaya dari Probolinggo Kota yang hilang kontak pada jum'at (19/10) diduga tenggelam .

Sementara keterangan dari sumber informasi dilokasi Tim Sar Gabungan pasca melakukan evakuasi menjelaskan, hari ini Jum'at (26/10) satu mayat telah ditemukan oleh warga Desa Ambet Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan dalam kondisi mengapung dipengairan laut Desa Ambet, yang diduga mayat korban ABK KM Cahaya Bahari Jaya yang tenggelam saat berlayar dari Probolinggo dan hilang kontak pada Jum'at (19/10) yang lalu.

"Supervisor BPBD Pamekasan Budi Cahyono mendapatkan laporan dari masyarakat Desa Ambet bahwa telah menemukan sosok mayat dipinggir pantai Desa Ambat seputar pukum 08.00 WIB," tuturnya.

Atas informasi dari masyarakat Desa Ambet pihaknya bersama petugas Gabungan Tim Sar langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jenazah dan selanjutnya dilarikan ke RSUD Dr. maetodirdjo Pamekasan guna dilakukan visum dan identifikasi, Jum'at (26/10 2018).

"Sementara identifikasi mayat tersebut masih belum diketahui, dugaan sementara mayat merupakan korban ABK KM Cahaya Bahari Jaya, dan kita tunggu hasil visum," ujar Budi.

Kapolsek Tlanakan AKP Achmad H. Soleh, SH menyampaikan, pada Jum'at pagi (26/10) membenarkan adanya penemuan mayat korban ABK KM Cahaya Bahari Jaya diperairan pantai Desa Ambat Kecamatan Tlanakan sosok mayat laki-laki dan saat ini sedang dievakuasi di RSUD Dr.Slamet Martodirdjo Pamekasan guna divisum untuk hasil identifikasi dan hingga saat brita diturunkan belum ada hasil dari visum karena kesulitan dari jasad mayat sudah melepuh, pungkasnya. ( Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top