Berkas Tak Kunjung P.21, Perusak CCTV Subhan Melenggang Bebas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Berkas Tak Kunjung P.21, Perusak CCTV Subhan Melenggang Bebas

Hukum
berkas tak kunjung p21 perusak cctv subhan melenggang bebas
Polsek Kraton

MEGAPOLITANPOS.COM, Pasuruan - Kasus pengrusakan cctv milik korban Subhan, warga desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan beberapa bulan yang lalu oleh pelaku Zen di Mapolsek Kraton, sampai hari ini (26/10/18) dinilai tidak ada perkembangan.

Adanya rumor miring yang berkembang bahwa pelaku Zen tidak bisa di tahan jadi rumor yang memanas, karena sampai saat ini berkas di Kejaksaan Negeri Bangil belum juga P.21. Ketika wartawan media ini konfirmasi kabar kelanjutan kasus pengrusakan cctv milik Subhan via whatsapp, Kamis (26/10/18) Kanit Reskrim Polsek Kraton Hardiawan, menjawab "Ya lanjut, bang", namun ketika di tanya apa berkas di Kejari Bangil sudah P.21, mengingat kejadian pengrusakan sudah beberapa bulan yang lalu, Hardiawan malah menjawab, "Belum bang". Kenapa sampai saat ini pelaku Zen melenggang bebas, Hardiawan menjawab, "Ya, bukan melenggang bebas bang". Dan ketika ditanya, Kenapa pihak Kejari Bangil lambat proses, ada apa? Hardiawan pun dengan entengnya menjawab, "Tidak ada".

Sampai kapan kasus pengrusakan cctv milik Subhan benar-benar mendapatkan perhatian, mengingat dua alat bukti petunjuk sudah mengarah ke pelaku/ terlapor Zen. Akankah kasus pengrusakan cctv milik Subhan yang dilaporkan di Mapolsek Kraton, segera ditindak lanjuti atau bahkan menguap tanpa ada kejelasan, tutupnya. ( Tam ).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top