LLP TVRI Launching Drama Feather Flies to The Sky dan Film Anak Panda Fanfare - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

LLP TVRI Launching Drama Feather Flies to The Sky dan Film Anak Panda Fanfare

Mozaik
llp tvri launching drama feather flies to the sky dan film anak panda fanfare
Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya saat launching drama Feather Flies to The Sky di gedung TVRI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta – Televisi Republik Indonesia (TVRI) sebagai TV Pemersatu Bangsa, kembali menghadirkan dua program Film baru berkualitas.

“ Feather Flies To The Sky “ drama terbaik di Asia, drama nomor satu di China, pemenang Shanghai Film Festival 2017. TVRI menjadi TV pertama di Asia Tenggara yang menayangkan drama televisi bergenre romantis, bisnis, kehidupan dan keluarga sebanyak 55 episode. Drama yang menceritakan keberhasilan orang mIskin yang meraih kesuksesan dengan semangat pantang menyerah.

“FeatherFlies to The Sky” akan menjadi sajian edukasi bagi keluarga yang mulai tayang di TVRI pada Kamis (25/10 ) pukul 20.00 WIB.

“Sebagai tv pemerintah, kita harus mampu menanyangkan drama-drama yang sesuai dengan masyarakat di tanah air, dan ini menjadi drama terbaik yang pernah ada.” ujar Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya saat launching drama Feather Flies to The Sky di gedung TVRI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Menurut Helmy, pihaknya akan perbanyak drama-drama ini baik dari luar negeri maupun dalam negeri khususnya pada semester dua. “Untuk di dalam negeri semisal TVRI bekerjasama dengan Balai Pustaka yang nanti akan memproduksi drama cerita rakyat yakni Siti Nurbaya, Sengsara Membawa Nikmat, keluarga Cemara yang sudah melegenda, serta drama yang pernah menjadi ikon TVRI, Oshin yang akan tayang di prime time setiap hari senin hingga jumat.” Ujar s Helmy.

Helmy menambahkan, selain drama, TVRI juga berkewajiban menayangkan film anak-anak yang bernuansa edukasi seperti Panda Fanfare yang mengisahkan ayah panda dan anaknya yang melindungi mata air ajaib dari gangguan penjahat yang akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB di saluran pemersatu bangsa TVRI.

“Pada semester dua nanti, TVRI juga akan bekerjasama dengan Turki dalam hal penayangan drama klasik,” pungkas Helmy.

Dua drama ini merupakan sebagian dari keriasama antara TVRI dengan China Media Group, yang penandatanganan MoU nya dilakukan 7 Juni 2o18. lalu. Dengan adanya kerjasama itu diharapkan lebih banyak lagi sharing konten TV dan media dari dan ke Indonesia .

China Media Group sedang mengekspansi konten media ke negara-negara lain dengan diterjemahkan ke beragam bahasa, bukan hanya Bahasa Inggris, tetapi juga bahasa lain sehingga bisa dinikmati oleh audience daiam jangkauan terbanyak. Oleh karena itu “ Feather Flies To The Sky “ dan Kartun Anak “ Panda Fanfare telah di dubbing memakai Bahasa lndonesia.

Soundtrack Drama Seri Feather Fliea to The Sky diisi oleh Titi Dj salah satu Diva lndonesia dengan lagu berjudui “Terbang Bersamamu” Feather Fly to The Sky, drama garapan .Jiapmg Pictures menceritakan tentang kisah seorang yatim piatu bernama Chen Jiang He yang dibesarkan oleh Chen Jin Shui.

Dari sini Chen Jiang He belajar bisnis (perdagangan) dan bagaimana cara mendapat keuntungan yang balk. Sampai pada akhirnya Chen Jiang He bertemu dengan seorang gadis bernama Luo Yu Zhu yang merupakan putri dari seorang pengusaha kaya bernama Yang Xue, dari pertemuan tersebut mereka saling jatuh cinta. Aktor yang bermain dalam drama ini diantaranya Zhang Yi berperan sebagai Chen Jiang He, Yin Tao sebagal Luo Yu Zhu, Zheng Qi sebagai Wang Da Shan, Lin Yi Ting sebagai Qiao Gu, Tuan Yu Peng sebagai Luo Tian Bao, Shu Yao Gao sebagai Yang Xae, dan Deng Xin sebagai Cai Xiao.

Panda Fanfare, menceritakan tentang sebuah mata air ajaib yang ada di Lembah Naga tersembunyi (Hidden Dragon Valley) yang bisa membuat impian semua urang menjadi kenyataan Dua ekor panda bernama Tuan Tuan dan Huan Huan memegang tanggung jawab untuk melindungi mata air ajaib ini dari para penjahat yang hidup di sebuah desa bernama Leopard Garden, Gigi sang macan tutu! dan Zhuang -zhuang sang harimau yang kuat dalam tubuh tetapi lemah di otak. (Ach.Sholeh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top