PMI Kota Tangerang Kumpulkan Dana Rp 62 Juta Untuk Korban Gempa Palu Dan Donggala - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PMI Kota Tangerang Kumpulkan Dana Rp 62 Juta Untuk Korban Gempa Palu Dan Donggala

Kota Tangerang
pmi kota tangerang kumpulkan dana rp 62 juta untuk korban gempa palu dan donggala
-

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala menyebabkan duka yang mendalam bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

Akibatnya dampak dari bencana tersebut, banyak korban jiwa yang berjatuhan terutama kerusakan infrastruktur diwilayah Sulawesi Tengah. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang turut berpartisipasi untuk meringankan beban warga Palu dan Donggala dengn membuka donasi penyaluran bantuan. Sejak tanggal 2 Oktober 2018 hingga hari ini.

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa. Sos, mengatakan. ada beberapa jenis donasi bantuan yang diberikan oleh masyarakat kota tangerang, kepada kita (PMI, Red) diantaranya Pakaian, Sembako dan Uang. Katanya, Kamis (18/10/2018)

"Sampai saat ini total donasi berupa uang yang terkumpul di Markas PMI Kota Tangerang sebesar Rp. 62 Juta lebih yang didapatkan dari sumbangan masyarakat Kota Tangerang. Alhamdulillah ini membuktikan banyaknya peduli terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa dan tsunami di palu dan donggola," kata Kuswasa, yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang.

Lanjut, Kuswarsa. PMI Kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepada warga kota tangerang yang sudah membantu mendonasikan harta, bendanya untuk Sulawesi Tengah. Lalu hasil dari donasi ini, kita akan salurkan langsung kepada PMI Sulawesi Tengah," tambah Bang Kus, Sapaan panggilan akrabnya.

"PMI Kota Tangerang, sampai saat ini masih membuka donasi, jadi bagi warga Kota Tangerang yang ingin menyumbangkan harta benda, silakan datang ke Markas PMI Kota Tangerang di Jalan Mayjen. Sutoyo, No.15, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan/Kota Tangerang," Pungkasnya. (Humas PMI/Amr MP)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top