Menjadi Tuan Rumah Kejurda Road Race Seri II Jabar, Pemkab Majalengka Serius Perhatikan Sarana - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menjadi Tuan Rumah Kejurda Road Race Seri II Jabar, Pemkab Majalengka Serius Perhatikan Sarana

Umum
menjadi tuan rumah kejurda road race seri ii jabar pemkab majalengka serius perhatikan sarana
Peserta Kejurda Road Race II Jabar

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka -Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri II Jawa Barat di Sirkuit Cibatu, Kelurahan Munjul. Kabupaten Majalengka benar-benar menjadi magnet bagi para pecinta otomotif. Pasalnya di Jawa Barat Kabupaten Majalengka dikategorikan sebagai sirkuit peringkat ketiga besar setelah Tasikmalaya, dan Subang.

Dari itu, Pemerintahan Kabupaten Majalengka serius perhatikan sirkuit hingga menginstruksikan pihak terkait seperti Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka, KONI Majalengka, dan bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar untuk segera meninjau apa saja yang harus diperhatikan.

Plt Bupati Majalengka H. Karna Sobahi M.M.Pd mengatakan, melihat kondisi sejumlah atlet yang selama ini belum mendapat perhatian dari pemerintah bahkan sangat ironis ada diantaranya atlet dari Majalengka menjadi atlet di daerah lain.

“Saya intruksikan untuk menata Sirkuit Cibatu di tahun anggaran 2019 mendatang dan berkomitmen untuk membenahi tata kelola olahraga mulai dari organisasi yang menaungi termasuk sarana penunjang lain supaya dapat berkembang dan secara pembinaannya pun lebih baik sehingga bisa menjadi tolok ukur dalam menciptakan prestasi." katanya, Senin (15/10/2018)

H. Karna menambahkan, dipercayanya Kabupaten Majalengka oleh IMI Jabar diselenggarakan event Kejurda seri II tentunya suatu kebanggaan dan kedepan atlet otomotif bisa lebih meningkatkan prestasinya yang bisa membanggakan nama daerahnya.

"Tidak hanya cabang olahraga otomotif saja, cabang olahraga lainnya pun kita akan perhatikan." tutupnya. ** (Sigit).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top