H Hamdhani : Eksponen 212 Putar Haluan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

H Hamdhani : Eksponen 212 Putar Haluan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Politik
h hamdhani eksponen 212 putar haluan dukung jokowi-maruf amin
-

H. Handhani SiP (paling kiri) , bersama relawan Jomin bertekad menangkan Joko Widodo.

MEGAPOLITANPOS,COM, Jakarta-Gerakan 212 mulai putar haluan. mereka menyadari kekeliruannya dalam menilai kepemerintahan Joko Widodo.

Belakangan, setelah mempelajari fakta dan data yang ada, mereka menyadari bahwa selama ini mereka larut dalam arus sesat.

Aksi 212 yang dikenal sebagai aksi membela fatwa Majelis Ulama Indobesia (MUI) berjilid-jilid itu mulai lumer. Pernyataan dan sikap para ulama dan para tokoh masyarakat yang selama ini menyesatkan dan berpikiran negatif terhadap kepemimpinan Jokowi, tampaknya menemukan koreksi diri.

Gerakan yang setengah tahun silam gencar disponsori oleh para ulama yang memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto, yang kini adalah capres nomor 2, kini putar haluan dan menggalang dukungan bagi pasangan capres Jokowi-Ma'ruf Amin.

Nanang Qosim, salah satu eksponen 212 pada Kamis (11/10) mendeklarasikan gerakan nasional dukung Jokowi-Amin. Gerakan nasional itu diformulasikan dalam wadah relawan yang disebut Jomin alias Jokowi-Ma'ruf Amin.

Deklarasi yang berlangsung di Gedung Joeang di Cikini Raya Jakarta Pusat itu dihadiri ratusan massa.

"Gerakan relawan ini menggalang dukungan kolaborasi antara ulama dan umara dalam menyelenggarakan pemerintahan Republik Indonesia. Kolaborasi yang diwujudkan dalam pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin ini sebagai ikhtiar agar Indonesia penuh dengan rahmat, maju, sejahtera dan berkeadilan," kata Anang Qosim.
Relawan Jomin berlindung di bawah koordinasi Maman Imanulhaq . Dihadiri pula pemerhati Islam moderat Suhairi Misrawi, Maman Imanul Haq beserta para ulama.
Hadir pula Anggota DPR RI dapil Kalimantan Tengah, H Hamdhani SiP. Sebagai Korwil Partai Nasdem Kalimantan Tengah Hamdhani menilai, gerakan relawan ini sangat dibutuhkan.
"Kepeminpinan Presiden Jokowi harus berlanjut. Agar, pembanguan nasional khususnya di wilayah Indonesia Tengah dan Timur semakin dinamis," tutur Hamdhani menjawab pertanyaan wartawan, (baritoraya.com).

Agar pembangunan di wilayah Tengah dan Timur berlanjut, tidak ada pilihan lain kecuali melanjutkan Nawacita Jokowi.

"Sudah pasti, karena Jokowi belum genap lima tahun menjabat, maka pembangunan belum menyeluruh. Karena itu, agar program Nawacita terimplementasi semua, maka Jokowi harus harus menang!"

Karena itu, Hamdhani melihat semakin masifnya gerakan relawan saat ini, "Kesadaran dan tekad memenangkan Jokowi-Ma'ruf semakin nyata." (*/**/Tim)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top