PSHT Gelar Peduli Kemsnusiaan Palu Dan Donggala - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PSHT Gelar Peduli Kemsnusiaan Palu Dan Donggala

Kota Tangerang
psht gelar peduli kemsnusiaan palu dan donggala
Penggalangan dana untuk korban gempa

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Gelar peduli kemanusian Palu dan Donggala Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) melakukan penggalangan donasi Dana untuk korban bencana Gempa dan Tsunami. Perbatasan Jatiuwung dan Pasar Kemis, Jumat (12/10/2018).

Sarju Saputro, Ketua Ranting PSHT Kecamatan Jatiuwung ketika di temui di lapangan mengatakan kegiatan tersebut dilakukan didasari oleh Empati yang memang motto kita 'persaudaraan' sehingga mendorong kami untuk berbuat dan peduli serta kebersamaan sesama manudia.

"Kita selama ini selalu berkumpul dengan program kita yaitu ilmu beladiri, akan tetapi untuk hari ini kita berkumpul dan mendidik adik-adik kita untuk peduli terhadap saudara kita di Palu dan Donggola," imbuhnya.

Lebih lanjut Bayu sarjono sumarjo menjelaskan dirinya bertanggung jawab penuh dalam kegiatan tersebut dengan menurunkan 100 orang relawan."Untuk hasil dari penggalangan dana tersebut, yang terkumpul akan disalurkan yang berhak dan sesuai jalurnya," pungkas Bayu. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top