Deklarasi Damai Pemilu 2019 Aman Dan Nyaman - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Deklarasi Damai Pemilu 2019 Aman Dan Nyaman

Kab Tangerang
deklarasi damai pemilu 2019 aman dan nyaman
Deklarasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Polsek Teluknaga menggelar deklarasi damai Pileg dan Pilpres 2019 bersama Bawaslu, KPU, Ormas, Bacaleg serta pengurus partai politik yang ada diwilayah Teluknaga dan Kosambi, Kegiatan yang dilaksanakan digedung pertemuan Hengki, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/10/2018).

Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdiana mengatakan, pihaknya selama proses Pileg dan Pilpres 2019 nanti siap mengamankan dan mensukseskan agenda 5 tahunan ini. Tak hanya sendiri, Polri juga menggandeng TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

“Melalui deklarasi damai diteluknagaini kita harap masyarakat teluknaga dan kosambi bisa lebih aman dan kondisi selama pemilu berlangsung berjalan dengan baik. Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian selama Pemilu bersama Polsek Teluknaga,” tegasnya.

Sementara itu Camat Teluknaga Supriyadi, mengatakan, Kami sangat menyambut baik penyelenggaraan deklarasi damai yang melibatkan berbagai unsur diteluknaga dan Kosambi tersebut, terutama penyelenggara pemilu dan peserta pemilu. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut menjadi ruang untuk bersama-sama menjaga proses pesta demokrasi yang akan berlangsung nanti bisa berjalan aman, nyaman sesuai dengan harapan.

“Kami sangat bersyukur partisipasi masyarakat kemarin pada Pilkada Tangerang mengalami peningkatan. Maka dari itu, kami dalam hal ini mengajak semuanya untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 nanti yang aman, damai, dan kondusif,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Panwascam Kosambi Ending Suryadi, Sebagai penyelenggara Pemilu, pihaknya juga berharap proses Pemilu diteluknaga dan Kosambi berjalan dengan tertib, damai dan sukses.

“Kami akan berikana pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun peserta Pemilu 2019 ini. Selain itu, kita juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai, serta partisipasi pemilih diteluknaga dan kosambi bisa mengalami peningkatan,” ujarnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top