PMI Rajeg Siap Kirimkan Bantuan Palu Donggala - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PMI Rajeg Siap Kirimkan Bantuan Palu Donggala

Kab Tangerang
pmi rajeg siap kirimkan bantuan palu donggala
Siap kirimkan bantuan palu donggala

MEGAPOOITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Siap menyalurkan bantuan kepada para korban bencana alam di beberapa lokasi berbeda untuk meringankan penderitaan korban gempa Sulawesi Tengah.

"Bantuan yang kami salurkan ini berupa, Pakaian layak pakai, dan sejumlah uang," kata Ketua PMI Kecamatan Rajeg Rohidi, Rabu (10/10/2018).

Menurutnya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PMI Kecamatan Rajeg terhadap korban gempa tsunami Palu, Donggala, dan Sigi Provinsi Sulawesi Tengah.

"Pihaknya akan terus menerima donasi untuk korban gempa palu sampai dua puluh hari kedepan," imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Rajeg yang telah mau peduli terhadap sesama yang saat ini betul betul membutuhkan bantuan baik moril maupun materil. Namun tidak menutup kemungkinan bagi warga yang belum berkesempatan untuk berbagi dengan saudara kita yang ada diPalu, donggala dan Sigi, PMI Kecamatan Rajeg masih menampung sampai waktu yang ditentukan.

"PMI siap menerima dan menyalurkan bantuan gempa Palu dan donggala," pungkasnya.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top