Jalan Jendral Sudirman Masih Macet - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jalan Jendral Sudirman Masih Macet

Kota Tangerang
jalan jendral sudirman masih macet
Kemacetan masih terjadi sampai malam

Megapolitanpos.com - Jalan Jendral Sudirman menuju kantor Pemerintahan Kota Tangerang masih mengalami kemacetan sampai malam akibat penggalian saluran air, Rabu (21/10)

Hasil pantau megapolitanpos.com, jam 21.45, kemacetan masih terjadi dari fly over PLN hingga Mall Bale kota.

Kepala Dinas perhubungan(Kadishub) Kota Tangerang Engkos Z, "kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait besokterkaitkemacetan tadi sore hingga malam,apakahperlu dilakukan rekayasa lalu lintas atau tidak karena belum tahu pekerjaannya kapan selasai, "ujarnya kepada www.megapolitanpos.com.

Dahlan warga komplek kehakiman mengatakan, "pekerjaan galian saluran air di Jln LP Pemuda dan akan diteruskan ke Komplek Kehakiman karena selalu banjir, " tuturnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top