Lurah Dadap Buat TPS Menuju Lingkungan Sehat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lurah Dadap Buat TPS Menuju Lingkungan Sehat

Kab Tangerang
lurah dadap buat tps menuju lingkungan sehat
Buat TPS baru

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menjaga Kebersihan, dalam hal ini Lurah Dadap beserta Staf melaksanakan peletakan batu pertama Pembuatan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) agar warga tidak lagi membuang sampah sembarangan, Selasa (9/10/2018).

Lurah Dadap Fauzi mengatakan, Pembuatan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) tersebut ditujukan agar menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat sekitar agar jangan membuang sampah sembarangan, sekaligus dapat menanggulangi sampah yang terus menumpuk diwilayah Kelurahan Dadap.

"TPS dibuat agar masyarakat punya kesadaran tidak membuang sampah sembarangan," ujarnya.

Menurut Fauzi, sesuai Undang undang nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan, Untuk itu pihaknya mengajak kepada masyarakat supaya menjaga kebersihan lingkungan agar sehat, nyaman, sejuk dan asri.

Ia juga menekankan kepada masyarakat dibuatnya tempat pembuangan sampah (TPS) agar masyarakat supaya betul betul merawat TPS tersebut, pasalnya lingkungan diwilayah dadap akan menjadi sehat, bersih dan indah.

"Saya berharap sekali kepada masyarakat kerjasamanya dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat," imbuhnya.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top