Pagelaran Kesenian Tradisional Khas Balaraja Resmi Dibuka - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pagelaran Kesenian Tradisional Khas Balaraja Resmi Dibuka

Kab Tangerang
pagelaran kesenian tradisional khas balaraja resmi dibuka
Zaki dapam acara Pagelaran Seni Balaraja

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Pagelaran Kesenian Tradisional Khas Balaraja Tahun 2019 resmi dibuka yang berlokasi di Simpang Tiga Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/10/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pagelaran Seni tahun 2019 merupaan ajang dalam memperkenalkan budaya kesenian tradisional Balaraja yang merupakan ciri jati diri dan identitas asli masyarakat Balaraja.

“Seni tradisional ciri khas Balaraja ini untuk memperkenalkan budaya kepada generasi Pemuda," Ungkap Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang.

Dalam Pagelaran Kesenian Tradisional 2019, berbagai pertunjukan seni khas Balaraja ditampilkan, seperti Rampag Bedug, Angklung Gubrak, Alat Musik Karinding, Tembang Nyi Mas Melati, Launching Motif Batik Kedua Mahkota Balaraja serta nonton bareng film Jawara Balaraja.

"Berbagai macem Kesenian tradisional ditampilkan untuk motivasi masyarakat Balaraja," pungkasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top