Program Gebrak Pakumis Di Sukadiri Sudah Membedah 335 Rumah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Program Gebrak Pakumis Di Sukadiri Sudah Membedah 335 Rumah

Kab Tangerang
program gebrak pakumis di sukadiri sudah membedah 335 rumah
Camat Sukadiri Abdullah

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Pemerintah Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, sangat mendukung dan turut mensukseskan Program 25 Unggulan dan 15 Program Unggulan Periode kedua kegiatan dan agenda Pemerintah Kabupaten Tangerang, 335 rumah sudah dibedah melalui program gerakan rumah kumuh dan miskin (Gebrak Pakumis) dan 10 rumah melalui CSR Koperasi Syariah.

Camat Sukadiri Abdullah, Saat persiapan rapat MTQ tingkat Kecamatan bersama unsur Musfika Kecamatan mengatakan, Senin (8/10/2018) sebanyak 335 rumah dan 10 rumah melalui CSR Koperasi Syariah yang sudah dibedah meliputi Desa Karang Serang, desa Pekayon dan desa Sukadiri, untuk tahun 2019 yang mendapat program bedah rumah yaitu desa Gintung.

"Sebanyak 335 Rumah sudah dibedah melalui program Gebrak Pakumis dan 10 rumah melalui Koperasi Syariah, kuncinya adalah kebersamaan semua elemen masyarakat yang bersatu padu," Kata Camat Sukadiri Abdullah.

Menurut Abdullah untuk Tangerang yang lebih gemilang, dan mensukseskan program 15 unggulan Bupati Tangerang, diharapkan peran serta seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Sukadiri dengan keikhlasan dan kecintaannya dalam memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang.

"Sukadiri siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah (Pemda) Tangerang," tandasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top