Serap Aspirasi Anggota DPRD DKI Jakarta Bersama Forum Komunikasi LMK Kecamatan Pancoran. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Serap Aspirasi Anggota DPRD DKI Jakarta Bersama Forum Komunikasi LMK Kecamatan Pancoran.

Jakarta Selatan
serap aspirasi anggota dprd dki jakarta bersama forum komunikasi lmk kecamatan pancoran
Acara Serap Aspirasi anggota LMK dan Anggota DPRD DKI Jakarta

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Diawali dengan perkenalan seluruh anggota LMK yang hadir, masa reses anggota DPRD DKI Jakarta komisi D Ahmad Yani, malam ini berlangsung sederhana, bertempat di restoran laut tawar kelurahan durentiga, dengan suguhan nasi kotak dan sebotol air mineral acara tetap terlaksana dengan lancar dan baik. Sabtu 6/10

Ahmad Yani dalam sambutannya mengatakan" Sudah banyak usulan DPRD yang disetujui oleh gubernur, diantaranya kenaikan uang operasional RT,RW,LMK dan Dewan Kota, usulan memberangkatkan umroh para marbot masjid, bantuan uang RP 5 juta untuk Masjid dan 2.5 juta untuk mushollah yang terdaftar di Dewan Masjid Indonesia, walaupun belum semua mendapatkan bantuan tersebut, ungkap mantan Dekel Pela Mampang Jakarta Selatan.

Selain itu melalui APBD Perubahan yang mencapai angka 83,26 Triliun masyarakat diharapkan jangan kwatir dalam pelayanan kesehatan di DKI Jakarta, karena sudah di alokasikan dana talangan sebesar 350 Milyar untuk tiga bulan, sehingga tidak ada lagi pelayanan kesehatan di RSUD DKI Jakarta mengurangi obat atau mempersulit warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Dalam acara serap aspirasi, banyak masukan dan informasi dari LMK yang hadir, LMK Rawajati dan Kalibata menyoroti tentang sertifikat M 2, M 4 dan M 5 sehingga warga yang ingin mengurus sertifikat melalui PTSL atau Prona tidak bisa disetujui oleh BPN, karena tanah yang ditempati oleh warga yang berstatus M 2, M 4 dan M 5 telah bersertifikat atas nama orang lain, walaupun secara fisik dan bangunan ditempati oleh warga.

Selain itu LMK yang tergabung dalam FK LMK Kecamatan Pancoran yang di komandoi oleh Rivai, meminta pemerintah DKI tidak menyamakan pengurusan IMB masjid dan mushollah dengan IMB perkantoran, ini akan mempersulit pengurus masjid dan mushollah yang ingin mengurus ijin IMB selalu di tolak karena diwajibkan menyediakan fasos dan fasum 40 persen dari luas bangunan.

Banyak lagi aspirasi yang di sampaikan, diantaranya pembangunan mushollah yang akan dibangun oleh pihak CV Tini Suherlan terbengkali sudah hampir 2 tahun karena tidak sesuai KRK, usulan pembangunan trotoar untuk pejalan kaki disepanjang jalan Kalibata Timur Raya, dan penyeberangan jalan dengan zOna sekolah di jalan Raya Pasar Minggu, kalibata Timur .

Acara serap aspirasi dengan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Ahmad Yani berakhir dengan foto bersama,anggota LMK memberikan dukungan kepada anggota DPRD DKI Jakarta yang akan mencalonkan kembali di pileg tahun 2019, ini dibuktikan dengan mengangkat ke lima jarinya yang menunjukan no urut 5.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top