Porda XIII Jawa Barat, Atlet Majalengka Diberikan Motivasi Tuk Raih Prestasi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Porda XIII Jawa Barat, Atlet Majalengka Diberikan Motivasi Tuk Raih Prestasi

Umum
porda xiii jawa barat atlet majalengka diberikan motivasi tuk raih prestasi
Atlet Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka-Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XIII tingkat Jawa Barat, bertempat di Kabupaten Bogor yang akan berlangsung pada tanggal 06-15 Oktober 2018 sejumlah atlet dilepas oleh Plt Bupati Majalengka H. Karna Sobahi.

Kontingen atlet yang mengikuti diantaranya adalah atlet yang berprestasi pada Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pesantren (Pospeda) yang telah dilaksanakan pada 24-27 September 2018 lalu. Dari itu, Plt Bupati Majalengka berikan uang kadeudeuh yang dilakukan secara simbolis. Rabu, (03/10/2018).

Pemberian tersebut kepada Atlet Pospeda berprestasi yang telah meraih 5 medali terdiri dari raihan emas sebanyak 2 medali Cabang Olah Raga Bulu Tangkis putra/putri, 1 medali perak di Cabang Olah Raga Volly Ball dan raihan 2 medali perunggu di Cabang Olah Raga Tenis Meja,

H. Karna Sobahi berpesan, kesiapan para atlet yang akan berjuang di Porda
Jabar agar berusaha sekuat tenaga, harus mempunyai motivasi yang tinggi. Sebab para atlet berjuang bukan hanya untuk dirinya, tetapi membawa nama tempat suatu daerah yaitu Kabupaten Majalengka.

"Dalam menggapai medali, diharap atlet juga harus tetap menjungjung tinggi sportivitas, dan tidak menghalalkan segala cara,"pintanya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Agus Permana menjelaskan, atlet yang bertanding nanti dari Kabupaten Majalengka terdiri dari 27 cabor dari 49 cabor yang diperlombakan."Untuk Porda ini kita menargetkan perolehan medali lebih banyak lagi jika dibandingkan dengan pelaksanaan Porda Jabar 2014 di Kabupaten Bekasi, waktu itu."ucapnya.

Agus menyebutkan, bagi para atlet yang berprestasi di Porda Jabar, nanti. Pemkab Majalengka akan memberikan uang kadedeuh bagi peraih medali emas dengan nilai Rp. 40 juta, raihan medali perak akan mendapat Rp. 25 juta dan raihan medali perunggu akan mendapatkan 15 juta.

"Tentunya pemberian kadeudeuh tersebut bisa menjadi motivasi bagi para atlet Majalengka agar dapat memberikan hasil yang maksimal di Porda nanti," pungkas, Kadis. ** (Sigit).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top