Sambil Menangis, Ratna Sarumpaet Mengaku Berbohong Soal Pemukulan Dirinya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sambil Menangis, Ratna Sarumpaet Mengaku Berbohong Soal Pemukulan Dirinya

Peristiwa
sambil menangis ratna sarumpaet mengaku berbohong soal pemukulan dirinya
Ratna Sarumpaet

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta-Pada hari Rabu tanggal 03 Oktober 2018 pukul 15.23-15.35 WIB bertempat di kediaman Ratna Sarumpaet Jl. Kampung Melayu Kecil V/24 RT 04 RW 05 Bukitduri Tanjakan Kec. Tebet Jakarta Selatan telah berlangsung Konferensi Perss terkait pengroyokan terhadap Ratna Sarumpaet oleh orang tidak dikenal, dihadiri sekitar 300 orang.

Tanggal 21 September 2018 Ratna Sarumpaet mendatangi rumah sakit khusus bedah menemui Dr. Sidiq bedah plastik kedatangan ia kesitu karena sudah sepakat untuk menyedot lemak dibagian pipi kirinya, tetapi setelah operasi dijalankan tanggal 21,"tetapi pada tanggal 22 September kenapa muka saya lebam - lebam semua, tapi saya tanya kepada Dr. Sidiq katanya itu sudah biasa jika selesai operasi," ujarnya.

Menurut Ratna ia tidak pernah bayangkan didalam hidupnya, ketika ia beralasan kepada anaknya kenapa mukanya lebam dan ia menjawab dipukul orang,"saya gak tau kenapa dan saya gak pernah membayangkan kenapa saya bisa terjebak dalam kebodohan ini? ujarnya sambil dengan mimik sedih.

Ratna mengatakan selama seminggu lebih sebenarnya cerita itu hanya berputar didalam keluarganya, dan tidak ada hubungannya untuk politik dan tidak ada hubungannya dengan pihak luar,"saya gak tau bagaimana saya memaafkan pada diri saya. Mohon jangan dikira saya mau mencari pembenaran tidak ini salah dan sampai ketemu Fadlizon saya bercerita dengan dia dan hari selasa kenapa foto saya sudah menyebar luar," ucapnya.

Ratna menuturkan, ada beberapa peristiwa padanya bahkan di depan Pak Prabowo mengorek apa yang terjadi kepadanya, sampai keluar dari lapangan polo kemarin ia tetap diam biar bergulir begitu saja itulah yang terjadi, jadi tidak ada penganiayaan itu hanya isu setan dan berkembang begitu saja."Pak Prabowo membela saya lewat Jumpa Pers, berulang kali tadi pagi saya kengatakan kepada diri saya stop, saya minta maaf kepada anak saya kepada keluarga saya bahwa saya hanya bohong, mudah - mudahan mau menerima bahwa saya hanya manusia biasa," tutur Ratna.

Untuk itu melalui forum tersebut Ratna memohon maaf kepada Prabowo Subianto yang kemarin dengan tulus membelanya, membela kebohongan yang ia buat, ia berjanji akan memperbaiki perjuangan bersama yang lainnya yang sedang tersenyap,"saya juga minta maaf kepada Bpk. Amin Rais dan teman - teman koalisi 02 kali ini saya membuat kalian marah, demi Allah saya tidak berniat jahat agar kejadian ini tidak mempengaruhi perjuangan kita. Aku tahu kalian kecewa tapi begitulah hidup kita melihat saya ingin emak - emak berjuang demi Indonesia, aku juga meminta maaf kepada semua pihak yang terkena dampak dari semua yang telah saya lakukan. Saya minta supaya tidak ada polemik pada hari ini," tutupnya.(*/Doni)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top