Keceriaan Wisata Ke Pulau Harapan Bersama Keluarga Besar FK LMK DKI Jakarta - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Keceriaan Wisata Ke Pulau Harapan Bersama Keluarga Besar FK LMK DKI Jakarta

Kepulauan Seribu
keceriaan wisata ke pulau harapan bersama keluarga besar fk lmk dki jakarta
Peserta Family Gathering FK LMK DKI Jakarta

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta – Udara pagi kawasan Jakarta Utara tampak mulai hangat, peserta Family Gathering pun yang sejak pagi sudah berkumpul di dermaga Kali Adem sedang bersiap siap menaiki tangga menuju kapal yang telah disiapkan panitia, dengan menggunakan kapal boat yang biasa dipakai oleh warga pulau Harapan, akhirnya peserta yang kebanyakan anggota LMK bertolak menuju pulau Harapan. Memakan waktu tempuh sekitara tiga jam , menjadikan kegembiraan tersendiri bagi para peserta yang tergabung dalam FK LMK DKI Jakarta, apalagi selama perjalanan ditemani oleh tuan rumah bapak Syahroni salah satu anggota LMK Kelurahan Harapan Kepulauan seribu.

Peserta yang mencapai seratus lebih yang terdiri anggota LMK dan keluarganya menambah kecerian suasana pagi itu, tawa dan canda penuh keakraban mewarnai perjalanan menuju ke pulau Harapan, deburan ombak dipantai utara Jakartaini menambah kebahagiaan peserta yang memandang luasnya laut Jakarta.

Alhamdulillah tepat pukul 11.00 Wib , rombongan sampai ke dermaga pulau Harapan yang eksotik,disambut oleh Anggota LMK pulau Harapan Ibu Rosdiana, Pulau Kelapa Bpk. Alwi, Bpk. Abidin dari Pulau Sabira dan kawan kawan menjadikan sesuatu yang sangat special dimata rekan rekan LMK.

Setelah istirahat yang cukup, sholat dan makan kami berangkat menuju pulau perak yang terkenal dengan lautnya yang bersahabat,biru dan sangat bersih, semua perserta baik laki dan perempuan tidak menyia-nyiakan kesempatan bersnokeling ria, tampak kegembiraan para peserta yang biasanya melihat suasan kota Jakarta yang penuh sesak dan bising kendaraan.

Tidak sedikit dari peserta yang akhirnya terbatuk karena , merasakan asinnya air laut, adapula yang kemasukan air akibat tidak cermat memasang alatnya, sambil tertawa lebar.suasana di Pulau Harapan terasa membawa harapan baru yang lebih baik lagi untuk LMK DKI Jakarta.

Malamnya seluruh peserta saling sharing informasi dan mengadakan semacam sarasehan serta sesi tanya jawab dengan perkembangan dan issue di masing masing kelurahan yang di pandu oleh Ketua LMK bapak H. Nano suasana semakin hidup karena di iringi oleh sebagian angota yang membakar Ikan sehjingga menambah kehangatan suasana Family Gathering LMK DKI Jakarta tahu 2018

Hari Kedua peserta mengunjungi Penangkaran Penyu di Pulau Harapan. setelah sebelumnya olah raga pagi dan dimanfaatkan untuk jalan jalan diseputar area pulau Harapan ,serta kunjungan ke masyarakat dan beberapa tempat pemberdayaan dan kegiatan pulau Harapan sehingga menambah wawasan para anggota LMKDKI Jakarta.

Setelah puas dengan berbagai pelayanan yang ada , sekitar jam 11.00 semua anggota LMK DKI Jakarta bersiap siap kembali ke Jakarta , peserta sangat puas denga acar liburan ini dengan meninggalkan sejuta kenangan yang indah, kebersamaan dalam upaya menyatukan persepsi akhirnya selesai.

Salam FK LMK DKI Jakarta.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top