PMI Kota Tangerang Buka Donasi Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Palu Dan Donggala - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PMI Kota Tangerang Buka Donasi Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Palu Dan Donggala

Kota Tangerang
pmi kota tangerang buka donasi untuk korban gempa dan tsunami palu dan donggala
PMI Kota Tangerang buka Donasi Untuk Sulteng

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Bentuk dari kepedulian, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang membuka Donasi dan bantuan untuk masyarakat korban bencana Gempa dan Tsunami diwilayah Palu, Donggala, Propinsi Sulawesi Tengah, Minggu (30/9/18).

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa S.Sos, mengatakan jika masyarakat ingin berdonasi untuk korban bencana, kami siap untuk mengumpulkan dari masyarakat baik langsung maupun tidak langsung (via transfer Red.). Nantinya hasil dari donasi tersebut, akan kita salurkan ke wilayah yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu.

“Sampai saat ini kami sudah menerima hasil donasi dari masyarakat sebesar Rp3 juta lebih, mungkin bantuan ini akan terus bertambah,” Imbuh Kuswarsa disela-sela HUT PMI Ke 73 Tahun.

Lanjutnya hasil donasi dari masyarakat yang ingin berpatisipasi dalam penggalangan dana bantuan, nantinya akan disalurkan kemasyarakat yang ada di Sulawesi Tengah. Ini upaya untuk membantu serta meringankan beban mereka, lantaran diwilayahnya telah terjadi gempa dan tsunami.

"PMI Kota Tangerang akan berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa kita telah membuka layanan Donasi untuk Palu, agar sumbangan yang di berikan tidak salah sasaran dan ini upaya kita untuk mewujud serta membangkitkan Nasionalisme kepedulian manusia terhadap saudara yang terkena musibah," pungkasnya. (Humas PMI Kota Tangerang / Amr MP)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top