Partai Hanura Kota Tangerang, Gelar Pembekalan Kuliah Para Calon Legislatif - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Partai Hanura Kota Tangerang, Gelar Pembekalan Kuliah Para Calon Legislatif

Kota Tangerang
partai hanura kota tangerang gelar pembekalan kuliah para calon legislatif
Pembekalan caleg DPRD Partai Hanura

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Partai Hati Naruni Rakyat (Hanura) mengelar Pembekalan Kuliah Calon Legislatif (Caleg) DPRD Partai Hunara Kota Tangerang, Minggu (30/09/2018)

Acara yang digelar, Kantor DPC Partai Hanura. Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Dihadiri oleh Ketua DPD Banten Partai Hanura, H. Ahmad Subadri, Ketua DPC Hanura, H. Arif Fadillah dan pengurusnya serta Para Caleg Hanura Kota Tangerang maupun Propinsi Banten.

H. Ahmad Subadri, mengatakan pembekalan Kuliah Caleg ini, digelar bertujuan untuk pemahaman bagi para caleg apabila mereka yang akan bertarung di Pileg 2019, bisa memahami aturan yang ada baik dalam admistrasi maupun peraturan hukum lainnya.

"Kegiatan ini sebagai upaya untuk meminalisir kepada caleg khususnya, apabila jadi bisa mentaati peraturan partai dan undang-undang peraturan dewan maupun pemerintah nantinya," imbuhnya.

Lanjut, Subadri. Ia berharap dengan pembekalan Kuliah Caleg dengan pola berpolitik dengan baik ini, DPC Partai Hanura Kota Tangerang. Mampu meraih 2 kali lipat diparlemen yang sudah ada di Pileg 2014.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang, H. Arif Fadillah, menuturkan. Kuliah Caleg ini, sebagai upaya belajar dan pembekalan untuk para celag hanura yang akan duduk dikursi DPRD Kota Tangerang, tutur Arif Kepada Megapolitanpos.com

"46 Peserta caleg Hanura yang hadir dari 50 orang dan 4 orang tidak hadir dikegiatan ini, mereka sudah izin kekita, lantaran ada kegiatan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan," katanya.

Lanjut Arif, Kegiatan ini sebagai memberikan ilmu dan informasi kepada Calon Legislatif, agar mereka paham tentang aturan dan fungsi kerjanya. Acara ini juga dihadiri oleh Nara sumber dari KPU, Bawaslu Kota Tangerang serta Pengajar Ahli dibidang Admitrasi dan hukum. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top