Perumahan Pesona Anggrek Bekasi Krisis Air - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Perumahan Pesona Anggrek Bekasi Krisis Air

Bekasi
perumahan pesona anggrek bekasi krisis air
Warga kekeringan air

Megapolitanpos.com - Pemerintah daerah kota Bekasi diminta agar dapat menyelesaikan permasalahan krisis air yang dialami warga kota Bekasi, khusunya warga perumahan pesona angrek kecamatan Harapan Jaya, Bekasi Utara.

Suwarti salah satu penghuni perumahan pesona angrek mengatakan kami mengalami kekeringan air sejak 2 bulan terakhir. Kami pun harus memenuhi kebutuhan air dengan membeli ditukang air keliling.

"Kami harus membeli air dengan harga Rp 3000 per drigen setara 1 1/2 galon," tutur Suwarti saat ditemui dibilangan perumahan pesona anggrek, Senin, (19/10).
Ia pun menambahkan, kami berharap pemeritah daerah Bekasi dapat mengatasi permasalahan yang dialami masyarakat saat ini. Pasalanya, jika dihitung - hitung kami dalam seharinya bisa membutuh air 10 drigen, dan jika per drigen harga Rp 3000 maka 1bulan kami harus mengeluarkan kocek uang sebesar Rp 900.000.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top