Pertama KNM Award 2018, Mahasiswa UNMA Hasilkan Karya Film Digital - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pertama KNM Award 2018, Mahasiswa UNMA Hasilkan Karya Film Digital

Pendidikan
pertama knm award 2018 mahasiswa unma hasilkan karya film digital
Mahasiswa UNMA Hasilkan Karya Film Digital

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka -Universitas Majalengka pamerkan karya-karya film digital hasil karya mahasiswa saat melakukan Kuliah Nyata Mahasiswa (KNM). Mahasiswa ikuti KNM Award 2018.

Di Aula Auditorium, mahasiswa menyaksikan hasil karya dari 36 kelompok KNM, ajang ini juga menjadi wadah bagi para mahasiswa didalam menggali dan mengangkat sesuatu potensi ditempat saat mereka melakukan KNM pada bulan Agustus lalu.

Tepilihnya enam kelompok yang berhak menerima penghargaan UNMA Award 2018, nominasi juara terbaik 3 KNM Desa Jatigede, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang, juara 2 terbaik diraih KNM Desa Cipeles, Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang dan juara terbaik 1 diraih KNM Desa Jatisura, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Prof. Dr. Ir. H Sutarman, Rektor Universitas Majalengka mengatakan, pemberian penghargaan terhadap kegiatan KNM di 36 desa adalah hasil mahasiswa saat KNM yang didokumentasi ke program digital berupa video untuk diupload ke berbagai tempat dan dipilihlah 6 kelompok KNM desa mendapat nominasi terbaik yang berhak mendapat penghargaan.

"Kebetulan ini baru pertama kalinya selain pengabdian mahasiswa saat KNM Desa, mahasiswa diwajibkan membuat scrip video digital bertujuan menjadi domentasi juga secara tidak langsung tergali ciri suatu daerah dan potensi wisatanya pun akan terangkat." tutupnya. ** (Sigit)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top