Bus Tabrak Minibus Di Jalan Raya Narogong Gunung Putri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bus Tabrak Minibus Di Jalan Raya Narogong Gunung Putri

Bogor
bus tabrak minibus di jalan raya narogong gunung putri
Kecelakaan bus dan minibus

MEGAPOLITANPOS.COM – Kabupaten Bogor. Tabrakan terjadi antara bis Ginanjar Rahayu bernomor T 7852 DA dengan sebuah mobil minibus Suzuki Ertiga F 1762 PU di jalan raya narogong, Gunung Putri dekat Jembatan Wika, Kamis (27/9/2018) siang. Akibatnya, mobil minibus Suzuki Ertiga mengalami ringsek dibagian belakang

Polisi dari Satlantas Polsek Gunung Putri melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan dan memberikan waktu kepada sopir bis dan sopir minibus untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Berhubung tidak ada korban jiwa sehingga kita persilahkan untuk diselesaikan secara kekeluargaan, namun kalau tidak ada kata sepakat tentu kita akan proses," kata salah seorang anggota Satlantas Polsek Gunung Putri yang namanya enggan disebut.

Perdebatanpun sempat terjadi antara pengemudi bis dengan pengemudi minibus, namun dicoba dilerai oleh petugas kepolisian sehingga kata sepakatpun tercapai dengan catatan bahwa sopir bis jurusan Cikampek - Bogor itu membawa mobil minibus tersebut kebengkel guna dilakukan perbaikan.**manalu**.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top