Warga Ruko Pinangsia Meradang Soal Parkir - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Ruko Pinangsia Meradang Soal Parkir

Kota Tangerang
warga ruko pinangsia meradang soal parkir
Ketua PR LKU Drs Muliawan, SH, MM

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Warga Penghuni Ruko Pinangsia meradang dengan sistem parkir yang diberlakukan oleh Township Management Division (TMD) dengan pengelola parkirnya Sky Parking.

Drs. Muliawan, SH, MM Ketua Perhimpunan Ruko Lippo Karawaci Utara (PR LKU)mengatakan Kamis (27/9 2018) selama ini pihak penghuni Ruko Pinangsia sudah berupaya melakukan mediasi dengan pihak TMD tetapi tidak menanggapinya.

Lebih lanjut Muliawan mengatakan, terbentuknya Perkumpulan Penghuni Ruko adalah karena kebutuhan dari penghuni Ruko sebagai wadah untuk menjembatani permasalahan yang ada kepada pihak TMD dengan segala persoalan yang ada,"Selama ini warga penghuni Ruko Pinangsia mengeluh dengan parkir, jauh sebelumnya untuk penghuni Ruko setiap tahun mendapatkan gratis parkir oleh TMD 2 motor dan mobil dan berlangsung belasan tahun, tetapi sejak dikelola oleh Sky Parking, semua penghuni wajib membayar Rp 17 juta pertahun, dan hanya mendapat free parkir hanya satu kendaraan, bahkan tahun 2019 tidak sama sekali ada free," ujarnya.

Sementara Letkol CHK Hendri Maulana selaku Pembina yang juga menjabat sebagai Ketua Pengadilan Militer Padang mengatakan untuk PR LKU tidak perlu takut dan ragu melakukan perjuangan sepanjang visi dan misi itu benar,"tetapi juga pak Bonar (Ketua PR LKU Red.) tidak bisa berjuang sendiri, tapi dengan kekompakan seluruh penghuni, maka upaya untuk terjadinya perubahan peraruran dari pigak TMD bisa tercapai," ujarnya.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top