Jakarta Fashion Week 2019 Hadir di Senayan City - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jakarta Fashion Week 2019 Hadir di Senayan City

Peristiwa
jakarta fashion week 2019 hadir di senayan city
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM,-Jakarta Fashion Week ke-11 akan berlangsung di Senayan City Mall ( 20 sampai 26/10/2018) mendatang. Selain didukung Senayan City untuk keenam kalinya juga didukung oleh Make Over, L'Oreal, UBS Gold, Matahari Departement Store, Blibli.com, Wardah, Pond's, Style Theory dan Royal Philips.

Dari segi penyelenggaraan JFW 2019 didukung oleh Chroma Project, RSGM YARSI, Century Park Hotel, Orang Tua Group dan CBN Fiber.

"Penyelenggaraan JFW 2019 juga didukung oleh para pelaku kreatif yaitu: para desainer, model, penata rias, penata rambut, kereografer, kru dan lain sebagainya.Dibalik itu semua selalu ada mitra- mitra strategis yang turut mendampingi setiap langkah kami, yaitu para sponsor dan mitra internasional," ungkap Lenny Tedja selaku Direktur Jakarta Fashion Week saat konferensi pers di Senayan City Jakarta Selasa (25/09/2019).

Menuju pekan mode JFW 2019 berbagai event telah digelar juga mulai audisi model JFW Model Search di empat kota disertai Fashionlink Market, Ramadhan Fashion Festival serta road show untuk Lomba Perancang Aksesori dan Lomba Perancang Mode Menswear.

"Lomba Perancang Aksesori ( LPA) dan Lomba Perancang Mode Menswear (LPM Menswear) saat ini dalam tahap semifinal. Tahun ini total jumlah peserta dari kedua kompetisi ini 363 peserta yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Para pemenang akan mendapat bea siswa singkat di Instituto Marangoni di Milan dan Florence, Italia," kata Zornia Harisantoso, Program Director Jakarta Fashion Week.

Kerja sama yang berlangsung sebelum JFW juga beragam. Kegiatan edukasi sampai platform exchange kerjasama ini memberikan kesempatan pada desainer Indonesia tampil di panggung negara sahabat dan negara sahabat akan menampilkan bakat desainernya di panggung JFW.

"Kami juga sudah menyiapkan beberapa rencana kolaborasi untuk tahun depan sebagai bagian dari Road to JFW 2020. Dengan aset publikasi yang terus tumbuh dari sisi dukungan media, digital, dan pengunjung. JFW mencatat jumlah total pengunjung tahun lalu sebanyak 50.000 orang, 2.500 koleksi terbaru karya 180 desainer. Lebih dari 100 label tenant yang berpartisipasi di area Fashionlink Showroom dan Market program retail yang akan dilaksanakan berbarengan Jakarta Fashion Week 20 - 26/ 10/2018 di The Hall lantai 8 Senayan City. Tahun ini JFW menjadi satu rangkaian dengan ajang besar lainnya yaitu IdeaFest dan Brightspot dalam ID Creative Week. Total area acara ada empat yaitu : Fashion Teni, Fashion Atrium, Fashionlink X#Blckvnue dan fashionlink Showroom dan Market. Tahun ini jelas lebih besar karena dari segi kolaborasi bersama sponsor dari mitra Internasional lebih banyak yang bisa kami tampilkan," jelas Lenni Tedja.
(fri)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top