ASPPI Jawa Barat Gelar West Java Travel Mart Pertama Di Kabupaten Majalengka - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

ASPPI Jawa Barat Gelar West Java Travel Mart Pertama Di Kabupaten Majalengka

Wisata
asppi jawa barat gelar west java travel mart pertama di kabupaten majalengka
Wisata Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka-Keindahan Alam Majalengka semakin terekspos secara luas dan hal itu dibuktikan dengan antusias kunjungan wisatawan dari Sabang-Merauke, yang mengikuti West Java Travel Mart (WJTM) yang digelar Asosiasi Profesional Pariwisata Indonesia (ASPPI) Jawa Barat dan kunjungan pertama di Kabupaten Majalengka.

Tempat wisata yang dikunjungi yaitu, Objek Wisata Situ Sangiang, Wisata Bukit Sawiyah dan melihat Objek Wisata Pemandangan Alam Terasering Indah di Panyaweuyan. Ketiga Wisata tersebut berlokasi di Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

Nisa, salah satu host dalam WJTM 2018 saat berswafoto ketiga objek wisata tersebut merasa takjub dan bangga akan indah alam, udara yang sejuk dan ramah tamah warga sekitar saat berkunjung.

"Kami bangga jadi tuan rumah yang memiliki pesona wisata alam yang tersembunyi dan mengagumkan, sehingga para tamu pun berdecak kagum," seru Nisa. Senin, (24/9).

Nisa menambahkan, dengan digelarnya event promosi wisata ini, diharapkan wisatawan dalam dan luar negeri semakin tertarik untuk berkunjung ke Majalengka.

"Sebagai tuan rumah pertahankan suasana ramah sehingga akan terus tercipta rasa nyaman bagi pelancong yang berkunjung, dan tentunya akan berdampak positif." imbuhnya.** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top