Film Susy Susanti Love All, Kisah Kepahlawanan Dengan Kekuatan Cinta - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Film Susy Susanti Love All, Kisah Kepahlawanan Dengan Kekuatan Cinta

Peristiwa
film susy susanti love all kisah kepahlawanan dengan kekuatan cinta
Susy Susanti, Alan Budi Kusuma dan Crew film.

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta-DAMN! I Love Indonesia Movies, bekerja sama dengan Oreima Films dan East West Synergy mempersembahkan film "Susy Susanti - Love All". Film tentang kisah kepahlawanan di bidang Olah Raga yang mengharumkan nama Indonesia. Film ini dijadwalkan tayang 2019, dibintangi oleh Laura Basuki sebagai Susy Susanti dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budi Kusuma. Hal ini di sampaikan saat Media Gathering di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, (19/09/2018).

Melalui film ini diharapkan semangat perjuangan Susy Susanti akan diteruskan ke kegenerasi muda selanjutnya karena siapapun bisa jadi juara meskipun bukan atlet. Film ini juga berkisah tentang perjalanan hidup sedari kecil hingga kesuksesannya di Olimpiade seorang gadis biasa yang berasal dari Tasikmalaya mampu berlaga di ajang Internasional.

Film ini masih dalam tahap produksi dimulai (08/2018). Sutradara dipercayakan kepada Sim F. Eksekutif Produser Irwan Danny Mussry, mengatakan ada yang bisa dicontoh dari sosok Susy Susanti,"nilai utama yang saya lihat dari sosok Susy adalah prinsip kehidupan beliau, nilai-nilai tersebut menciptakan karakter kuat dari seorang Susy, yaitu integritas tinggi, ketekunan, kedisiplinan yang selayaknya dimiliki oleh anak muda, oleh sebab itu saya mendukung terwujudnya film ini," tuturnya.

Produser Reza Hidayat meminta restu pada seluruh rakyat Indonesia untuk film ini." Saya mohon do'a dan dukungan dari semua pihak, karena film ini skala besar untuk saya dengan tujuan menciptakan karya terbaik untuk salah satu putri terbaik Indonesia," ungkap Reza.

Sementara itu Susy Susanti mengucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan dalam proses pembuatan film tersebut,"saya ucapkan terima kasih banyak atas seluruh dukungan dan kerja keras yang telah diberikan dalam proses pembuatan film ini. Semoga film ini dapat menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia dan berguna sebagai teladan bagi putra-putri Indonesia karena untuk mengharumkan nama Indonesia bukan hanya di bidang olah raga namun seluruh bidang yang sedang diperjuangkan oleh generasi muda bangsa Indonesia. Saya mengharapkan melalui film ini kita bisa menyaksikan lahirnya World Class Indonesian baru yang dapat meneruskan semangat api yang dikobarkan oleh Susy Susanti," tegas Susy. (fri)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top