Ompong Harus Menginap Di Hotel Prodeo Karena Kedapatan Membawa Sabu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ompong Harus Menginap Di Hotel Prodeo Karena Kedapatan Membawa Sabu

Kriminal
ompong harus menginap di hotel prodeo karena kedapatan membawa sabu
Tersangka pelaku membawa sabu

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Suhandi alias Ompong (45) harus menikmati hotel prodeo, lantaran dirinya keciduk oleh jajaran buser Polsek Karawaci, telah membawa Narkotika golongan 1 jenis Shabu seberat 0,28 gram. Rabu lalu (12/09/2018)

Ketangkapnya ompong bermula dari laporan masyarakat akan adanya transaksi Narkoba di wilayah cimone. Jalan Raya Teuku Umar RT 04 RW 08 Kelurahan Cimone jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Lalu tim buser menggarah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan benar akan adanya transaksi barang haram tersebut.

Kompol Abdul Salim, Kapolsek Karawaci, menuturkan. Pada hari Jumat tanggal 07 September 2018, sekitar jam 19.00 Wib, tim buser Polsek Karawaci mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Raya Teuku Umar RT 04 RW 08 Kelurahan Cimone jaya, Kecamatan Karawaci, akan ada transaksi narkotika.

"Tim buser melakukan penyelidikan dan benar, kita menangkapan satu orang diduga tersangka, lalu kita periksa dan lakukan pengeledahan diketahui bernama S alias Ompong, di ketemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik bening kecil berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,28 gram di dalam bekas sedotan warna pink bergaris putih, yang diakui barang tersebut milik tersangka," Imbuh Kapolsek Karawaci. Sabtu (15/09) saat dihubungin via telepon seluler.

Lanjut Abdul Salim. Tersangka dan barang bukti, kita bawa ke mako Polsek Karawaci guna penyelidikan lebih lanjut. terkangkas kita jerat pasal 114 ayat 1 sub Pasal 112 ayat 1 UU. RI no. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Tutupnya (amr)




.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top