Pelaku Pencurian Dan Pembobol Toko Sembako Ditangkap Polsek Karawaci - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pelaku Pencurian Dan Pembobol Toko Sembako Ditangkap Polsek Karawaci

Kriminal
pelaku pencurian dan pembobol toko sembako ditangkap polsek karawaci
Pelaku Pembobol toko sembako

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Jajaran Reserse Kriminal Polsek Karawaci, berhasil mengamankan pelaku pencurian dan pembobolan kios sembako.

Hasil dari laporan Polisi Nomor. B/353/IX/2018/PMJ Restro Tng.Kota/Sek Karawaci, tanggal 11 September 2018. AM (19) diamankan di wilayah hukum Polsek Karawaci di jalan Untung suropati Rt 01 Rw 08 Kelurahan Cimone jaya, Kecamatan Karawaci kota Tangerang, lantaran kedapatan mencuri dan membobol Kios Sembako.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim menjelaskan Jumat (14/9/2018) bahwa pada hari selasa tanggal 11 September 2018 anggota Reskrim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang dicurigai diduga akan melakukan pencurian dikios sembako milik M Yuyung Hartono (23), Jalan Untung suropati RT 01 RW 08 Kelurahan Cimone jaya, Kecamatan Karawaci.

"Kemudian dari informasi tersebut, tim buser Polsek Karawaci yang dipimpin Kanit Reskim Iptu James Herizonto langsung mendatangani tempat kejadian perkara (TKP) dan benar bahwa ada 2 (dua) orang yang diduga akan melakukan pencurian di kios sembako. Kemudian Tim Buser langsung menyergap para pelaku dan berhasil mengamankan satu orang pelaku, sementara satu orang dari rekan pelaku berhasil melarikan diri," imbuhnya.

Lanjut Abdul Salim, jajaran masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lagi, sementara satu pelaku yang kita dapatkan dan barang bukti berupa Satu bilah golok, Satu buah baju, Kunci leter L tajam, Satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega R warna kuning tanpa plat Nomor Polisi (Bodong, red) kita amankan ke Polsek Karawaci guna penyelidikan lebih lanjut, serta pelaku akan kita jerat pasal 363 Jo 53 KUHP tentang Pencurian," pungkasnya.(amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top