Jambret Beraksi Di Perum Elok Menggunakan Korek Api Yang Menyerupai Senpi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jambret Beraksi Di Perum Elok Menggunakan Korek Api Yang Menyerupai Senpi

Kriminal
jambret beraksi di perum elok menggunakan korek api yang menyerupai senpi
Jambret menggunakan senpi dari korek api

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabuapten Tangerang-Tim Buser Polsek Pasar Kemis berhasil menyergap pelaku jambret. Polisi hingga kini masih memburu satu pelaku yang masih buron.

“BYD alias Abuy bin Muklas ketika mejambret HP dalam melancarkan aksinya memakai sepeda motor beat berboncengan dengan temannya berinisial FSL alias AUX,” Ujar Kanitreskrim Polsek Pasar Kemis Iptu Ferdo Elfianto kepada awak media, Selasa (11/9/2018).

Kedua pelaku tersebut saat melancarkan aksinya untuk menakuti masyarakat, khususnya korban dengan cara menodongkan korek api yang menyerupai Senjata Api (Senpi).

“Hal itu (Korek api yang menyerupai Senpi) dapat di ketahui setelah kami berhasil membekuk pelaku,” katanya.

Lanjut Ferdo, sementara untuk pelaku berinisial FSL alias AUX masih dalam pengejaran (DPO). (sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top