Kapolsek Teluknaga Masuk Masjid Peringati 1 Muharam - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolsek Teluknaga Masuk Masjid Peringati 1 Muharam

Kab Tangerang
kapolsek teluknaga masuk masjid peringati 1 muharam
Polsek teliknaga

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Dalam rangka menyambut bulan muharram 1440 H, Kapolsek Teluknaga masuk masjid untuk menghadiri kegiatan peringatan tahun baru islam di Masjid Al Mashdariayah kampung kali jaya, Desa Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/09/2018)

Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana mengajak warga dalam Peringatan tahun baru islam 1440 H mengajak kepada warga kampung melayu barat untuk sama-sama kita tingkatkan iman dan takwa kita kepada Allah Swt dalam kehidupan sehari hari.

"Mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah Swt dibulan Muharram ini, tidak lupa menjaga persatuan dan kesatuan, dan juga mempererat sillaturrahmi antara ulama dan umarah sehingga tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif," ujarnya.

Giat dimaksud dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK.MH. Agar setiap anggota jajaran Polrestro Tangerang Kota menjalin Silaturahmi dengan tokoh agama, dan juga tokoh masyarakat.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top