Warga Desa Babakan Asam Sambut Tahun Baru Islam - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Desa Babakan Asam Sambut Tahun Baru Islam

Kab Tangerang
warga desa babakan asam sambut tahun baru islam
Sambut tahun baru islam

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiyah di wilayahnya. Kepala Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga Surta Wijaya, bersama masyarakat babakan asem sambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah.

Kegiatan tersebut merupakan ke 5 kalinya, dimeriahkan musik islami dan doorprize, dilakukan di halaman kantor Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (11/09/2018) malam.

Menurut Surta Wijaya, kegiatan ini setiap tahun selalu dilakukan, yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan, dan pengetahuan bagi masyarakatnya, di bidang agama islam.

“Memang di desa saya ini, tiap tahun baru islam melaksanakan perlombaan Marawis, MTQ, Adzan dan lainnya, agar mereka giat belajar, serta menambah wawasan, tentang keagamaan” ucapnya.

Sementara Camat Teluknaga, Supriyadi sangat mengapresiasi, kegiatan yang dilakukan Kepala Desa Babakan Asem, karena ia melihat, hal tersebut baik sekali untuk motivasi bagi Kades lain.

“Saya support acara ini dengan penuh semangat, semoga kegiatan ini, akan menjadi contoh bagi desa-desa yang berada di Kecamatan Teluknaga,” harapnya.

Acara penyambutan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, yang diisi berbagai event perlombaan agama islam, disambut antusiasme masyarakat Desa Babakan Asem, karena ini momentum tahunan yang selalu ditunggu-tunggu warga sekitar.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top