Camat Sindang Jaya Santuni Yatim Dan Dhuafa Di 1 Muharam - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Camat Sindang Jaya Santuni Yatim Dan Dhuafa Di 1 Muharam

Kab Tangerang
camat sindang jaya santuni yatim dan dhuafa di 1 muharam
Santunan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Untuk menyambut tahun baru Islam 1440 Hijrian Keluarga Besar Camat Sindang Jaya Supriyadinata mengawali tahun baru dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa santuan di lakukan dimakam Ranca Bangau, Desa Ranca Bangau, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, (11/09/2018).

Camat Kecamatan Sindang Jaya Supriyadinata mengatakan, Kegiatan tersebut menjadi rangkaian agenda rutin setiap tahunnya bagi keluarga besar Supriyadinata (Camat Sindang Jaya) untuk menyambut datangnya bulan Muharram 1440 Hijriah. "Santunan diberikan kepada 345 yatim dan kaum dhuafa santunan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama mereka yang membutuhkan," jelasnya.

Santunan yang di berikan di harapkan bisa mengurangi beban para yatim piatu dan kaum dhuafa yang membutuhkan, mengingat bulan muharam merupakan hari raya yatim dan kaum dhuafa. Ini juga sekaligus mengajak masyarakat yang mampu untuk saling berbagi.

Sementara, salah satu warga Mursiah (56) membenarkan, setiap bulan muharram keluarga besar Camat Supriyadinata selalu berbagi dengan yatim dan dhuafa, kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sekitar 15 tahun dimakam keluarga Pak Supriyadinata.

Al hamdulillah kami sangat senang sekali walau satu tahun sekali kami dapat terbantu dan bisa merasakan. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada keluarga besar Supriyadinata, dan bisa berbagi ditahun tahun berikutnya," pungkasnya.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top