Memperkenalkan Dbiebet, Dalam Lagu Perdana Cinta Yang Kupunya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Memperkenalkan Dbiebet, Dalam Lagu Perdana Cinta Yang Kupunya

Tokoh
memperkenalkan dbiebet dalam lagu perdana cinta yang kupunya
Dbiebet

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta-Alunan irama dan syair lagu yang sendu dilantunkan oleh seorang biduanita cantik, Dbiebet yang baru mulai terjun ke blantika musik Indonesia memukau dan mengharu birukan para pengunjung dan para awak media yang hadir saat dilantunkan di Cafe Demang , Jakarta Minggu (09/09/2018).

Dengan genre pop milineal, Dbiebet memperkenalkan album barunya yang berjudul "Cinta Yang Ku Punya".

Dalam penuturannya, Dbiebet menjelaskan lagunya berkisah tentang wanita yang kecewa, dan kemudian memilih untuk hidup sendiri.Lagu tersebut terinspirasi dari hidupnya sendiri, sehingga mencurahkan guratan hati ke dalam syair dan jadilah lagu ini.
Dan untuk meramaikan musik Indonesia, Dbiebet akan melakukan promosi secara masif, baik dari panggung maupun lewat media sosial.

Lagu tersebut diproduksi oleh PT. Megah Sakti Indonesia dengan manajemen DBM.Peluncuran album Dbiebet dilakukan dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng."Semoga album ini dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," harap Dbiebet.

Acara tersebut dibuka dengan lagu janji palsu dan kekasih mimpiku dari Niearkrisna Dewi.

"Proses pembuatan lagu dilakukan selama setahun mulai 2017 hingga 2018. Cinta Yang Ku Punya adalah lagu andalan selain itu Kesendirianku, Anugerah Cinta, Bersyukur, Cemburu, Pergi Sana pergi jauh dikemas dalam mini album," ujarnya.

Menurut Dbiebet lagunya telah dijadikan soundtrack beberapa sinetron dan film serta nada sambung pribadi operator celluler seperti Telkomsel, XL, Axis, Three dan sebagainya,"untuk mengetahui selengkapnya lagu-lagu ini bisa dilihat di fb, instagram serta beberapa media sosial lainnya," pungkas biduanita cantik penggemar Nike Ardilla ini. (Fri)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top