Uang Kehormatan LMK Naik Menjadi 2,5 Juta - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Uang Kehormatan LMK Naik Menjadi 2,5 Juta

Jakarta Pusat
uang kehormatan lmk naik menjadi 25 juta
Rapat Badan Anggaran

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Usulan Badan Angaran DPRD DKI Jakarta untuk menaikan uang kehormatan anggota LMK akhirnya di setujui oleh pemda DKI Jakarta, melalui biro Tapem DKI Jakarta, hal ini di ungkapkan oleh Ketua LMK DKI Jakarta, Nano Suyatno .

Alhamdulillah sejak terbentuknya Forum Komunikasi antar LMK Se DKI Jakarta, kami terus berupaya dan meloby semua pihak baik Pemda maupun Anggota DPRD DKI jakarta, agar usulan untuk uang Kehormatan di tinjau ulang , telah mendapatkan hasil.

Hari ini jumat, 7/9 akhirnya usulan tersebut sudah di terima oleh biro Tapem dan telah di ajukan ke Gubernur DKI Jakarta, Anies baswedan untuk segera ditanda tangani.ujar Nano

Dijaman pemerintahan Gubernur DKI Jakarta yang pada saat itu di jabat oleh Ahok, Uang Kehormatan setiap anggota LMK sebesar 1.5 juta, dan saat di jabat oleh Gubernur Anies Baswedan Uang Kehormatan LMK naik menjadi sebesar RP. 2,5 Juta perbulan dan juga mendapatkan uang kegiatan perkelurahan Rp. 3 juta rupiah.

Selain LMK, uang operasional ketua RT dan RW juga mendapatkan kenaikan, dari 1,5 juta menjadi 2 juta untuk RT, dari 2 juta menjadi 2,5 juta untuk RW dan untu Dewan Kota akan menjadi 5 juta .

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top