Dasep Rana Budi Bc.IP, S.Sos, M.Si Jabat Kalapas Majalengka Yang Baru - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dasep Rana Budi Bc.IP, S.Sos, M.Si Jabat Kalapas Majalengka Yang Baru

Hukum
dasep rana budi bcip ssos msi jabat kalapas majalengka yang baru
Sertijab Kalapas kelas II B Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka -Sejumlah penjabat struktural dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Wilayah Priangan Timur, Jawa Barat, hadir dalam acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kalapas Kelas II B Majalengka berlangsung di Aula Lapas kelas II B, Jalan KH. Abdul Halim, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Kamis, (06/09/2018).

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI melalui Kadivpas Kanwil Kumham Jawa Barat, Krismono Bc.IP, SH mengatakan, melihat kondisi di Lapas Kelas II Majalengka ini dengan kapasitas warga binaan melebihi batas kapasitas normal akan dilakukan upaya pendekatan dan bekerjasama dengan pemerintahan daerah sebagai upaya mengatasi itu.

"Dengan harapan, hari ini saya menyampaikan kepada rekan-rekan untuk selalu menekankan apa yang sudah dibangun di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yaitu dipresentasikan ke bawah kita harus profesional kita harus akuntabel harus bersinergi transparan dan inovatif di dalam melaksanakan tugas dan fungsi." pungkasnya.

Jabatan Kalapas kelas II B Majalengka Chandran Lestyono, Bc.,IP.,SH, MH. bertugas di Kemenkumham RI sebagai Kasubdit Perkembangan Teknologi Informasi dan digantikan oleh Dasep Rana Budi Bc.IP, S.Sos, M.Si sebagai Kalapas Kelas II B Majalengka yang baru.

Dari pantauan, yang manarik usai acara sertijab berlangsung acara dihibur pentas seni dari kesenian musik khas Jawa Barat yang ditampilkan oleh warga binaan Lapas kelas II B Majalengka. ** (Sigit).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top