Plh Kades Gunung Putri Bagikan Akte Kelahiran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Plh Kades Gunung Putri Bagikan Akte Kelahiran

Bogor
plh kades gunung putri bagikan akte kelahiran
Pemberian akte kelahiran

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Untuk membantu kelengkapan adminitrasi anak didik Kadesa Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor membagikan akte kelahiran gratis. Akte kelahiran di berikan langsung oleh Plh Kades Gunung Putri Hendra kepada orang tua, Rabu (05/09/2018).

Plh Kades Gunung Putri Hendra mengatakan, pemberian akte kelahiran secara grati sebanyak 300 lembar untuk warga gunung putri. Hal ini untuk melengkapi adminitrasi anak-anak yang belum memiliki akte kelahiran.

"Pemberian akte grtis tersebut untuk membantu para orang tua untuk mengurus anaknya yang akan masuk pendidikan ke jenjang selanjutnya," ujarnya.

Dijelaskan, pemberian akte gratis juga dalam rangka membantu program Pemerintah Kabupaten Bigir melakui Disdukcapil Kabupaten Bogor untuk menyciptakan lengkap adminitrasi.

Sementara, Camat Kecamatan Gunung Putri Djuanda membenarkan, di wilayahnya terdapat pembagian akte kelahiran terutama di Desa Gunung Putri. "Warga Negara Indonesia harus mempunyai kelengkapan adminitrasi seperti KTP, KK dan akte kelahiran. Adanya pembagian akte kelahiran grtis tersebut di Kecamatan gunung putri tidak ada lagi warga yang tidak memiliki akte kelahiran," harpanya. Purba

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top