Kesal Antre, Warga Panjat Pagar Setinggi 5 Meter Asian Games 2018 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kesal Antre, Warga Panjat Pagar Setinggi 5 Meter Asian Games 2018

Umum
kesal antre warga panjat pagar setinggi 5 meter asian games 2018
Warga yang mengantri untuk menonton

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang- Antrian panjang kembali mewarnai proses pertandingan Asian Games 2018, dengan cabang olahraga pentathlon yang dilaksanakan secara gratis di Adria Pratama Mulya School, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/9/2018).

Karena terlalu lama mengantri sejak pagi dan sudah merasa lelah, beberapa penonton memutuskan untuk memanjat pagar venue dengan ketinggian 5 meter agar dapat masuk ke arena pertandingan tanpa harus mengantri.

Lengahnya penjagaan membuat penonton dengan mudah memanjat, tanpa dapat dicegah petugas keamanan ataupun pihak terkait dari panitia pelaksana.

“Memang tadi banyak yang manjat, karena disini (antrian) sudah penuh dan sesak banget,” kata Yulia, salah seorang warga asal Pinang, Tangerang.

Ia yang datang bersama rekannya tersebut, memilih untuk tetap mengantri dibandingkan harus memanjat lantaran, takut ketahuan oleh petugas keamanan.

"Lebih baik ngantri saja, mungkin kalau yang tadi loncat lagi beruntung saja,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan adanya penambahan jumlah personil dan penjagaan ekstra khusus di wilayah pintu masuk masyarakat yang berada di Pos 3 venue.

“Kita siagakan total 50 khusus untuk menjaga kawasan pintu masuk mengingat antusias masyarakat yang tinggi setelah adanya tiket gratis. Namun, kita juga memprioritaskan masyarakat yang sudah punya tiket. Meski tiket direfund, tetap kita dahulukan kemudian berlanjut pada proses masuk masyarakat yang tidak punya tiket," ujarnya.

Diketahui, hari ini merupakan proses pertandingan akhir dari cabang olahraga Pentathlon dengan jumlah 34 atlet dari 9 negara.(sam)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top