Ahok Diusung PDIP 2017 Nanti ? - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ahok Diusung PDIP 2017 Nanti ?

Jakarta Pusat
ahok diusung pdip 2017 nanti
KPUD DKI Dalam Pilkada DKI 2012

Megapolitanpos.com. Jakarta. Pemilihan gubernur DKI masih akan berlangsung 2017, namun peta petarungan sudah mulai memanas. Beberapa tokoh dari kalangan politisi dan LSM sudah meramaikan panasnya persaingan DKI menuju 2017.

Sebut saja Sandiaga Uno, Prijanto, Nachrowi, Adhiyaksa Dault, Boy Sadikin, Sanusi, Bursa Zarnubi, Nurul Arifin, dan Endah Pardjoko. Adalah nama nama yang ramai disebut warga DKI untuk maju dalam pemilihan gubernur DKI.

PDI-Perjuangan sebagai partai pemenang pada pemilu 2014 di DKI juga sudah bersiap untuk mematangkan paket pasangan yang diusung mereka untuk bertarung pada pemilihan gubernur 2017. Salah satu pengurus partai tersebut yang tak mau disebutkan namanya mengatakan pada Megapolitanpos.com di satu acara di Jakarta bahwa mayoritas warga banteng DKI sepakat mengusung Boy Sadikin untuk maju dalam pemilihan gubernur 2017 berpasangan dengan Ahok. Namun masih perlu dikaji dengan matang apakah nanti paketnya itu Boy-Ahok atau Ahok-Boy ini yang belum. Yang jelas 2 nama tersebut sudah 99% bakal diusung oleh PDIP ujarnya. (AN)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top