Edarkan Sabu, Surbakti Warga Tiga Panah Diciduk Polisi Dari Rumahnya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Edarkan Sabu, Surbakti Warga Tiga Panah Diciduk Polisi Dari Rumahnya

Kriminal
edarkan sabu surbakti warga tiga panah diciduk polisi dari rumahnya
Pelaku

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanah Karo-Nasib apes dialami oleh Indra Surbakti (37), pasalnya warga desa Lambar Kecamatan Tigapanah Karo, pada Kamis (23/08) kemarin sekira pkl 23:30 Wib ditangkap anggota Sat Res Narkoba Polres Karo karena mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Laki-laki yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani ini diamankan dari dalam rumahnya berikut Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 12 (dua belas) paket kecil dengan berat bruto 1,84 gram, tiga plastik klip warna bening berles merah dalam keadaan kosong,dua potong pipet plastik, 1 buah kompeng warna kuning, 1 potong kaca pirex, 1 unit handphone merk Nokia warna biru, serta uang tunai sebesar 100 ribu rupiah.

Untuk proses lebih lanjut, Polisi langsung menggiring pelaku ke Mapolres Karo untuk dimintai keterangannya dan begitu juga sabu miliknya turut di sita untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Sementara saat dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, bapak 3 orang anak ini mengakui Narkoba jenis sabu-sabu yang diamankan itu adalah miliknya yang dibelinya dari seorang bernama Riswan warga Sunggal Medan dengan harga 450 ribu per paket.

Lebih lanjut dikatakannya setiap satu paket sabu yang dibelinya dan dijadikannya menjadi 15 paket kecil dan dijual dengan harga 50 ribu rupiah per paket,"saya jual diseputaran desa Lambar Kecamatan Tiga Panah," ungkapnya .

Terpisah Kasat Narkoba AKP Sopar Budiman didampingi KBO Iptu R Silalahi saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya Jumat (24/08 2018) sekira membenarkan penangkapan tersebut, tersangka itu sudah lama menjadi target Kepolisian,"belakangan ini setelah adanya informasi yang diberikan oleh warga, dan pelaku ini sudah dicurigai warga sebagai pengedar sabu-sabu. Setelah ditindak lanjuti, maka pelaku berhasil dibekuk saat duduk santai didalam rumahnya," ujar Sopar Budiman. (Bz laia )

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top