Ini Harapan Kadispora Majalengka dan Kesan Atlet di Asian Games XVIII Venue Canoe Slalom - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ini Harapan Kadispora Majalengka dan Kesan Atlet di Asian Games XVIII Venue Canoe Slalom

Umum
ini harapan kadispora majalengka dan kesan atlet di asian games xviii venue canoe slalom
Kadispora Majalengka Agus Permana MP

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka berharap tempat yang dijadikan perhelatan Asian Games XVIII dalam Cabang Olahraga Venue Canoe Slalom, Bendungan Rentang, Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, bisa dimanfaatkan.

"Venue Canoe Slalom diharapkan bisa dijadikan tempat latihan untuk menelorkan atlet atlet baru, itupun harapan dari kami." kata, Kadispora Majalengka Drs. Agus Permana MP saat usai menyaksikan Canoe Slalom di Bendungan Rentang. Kamis, (23/08)

Dia menjelaskan, melihat dari fasilitas yang telah dibangun selain kedepan bisa dimanfaatkan sebagai tempat latihan juga bisa menjadi sejarah untuk Indonesia khususnya di Kabupaten Majalengka sehingga ini juga menjadi destinasi wisata dan secara tidak langsung atlet di beberapa negara ditingkat Asia telah berkunjung dan melihat potensi yang ada.

"Tentu, ini suatu kebanggaan kami sebagai Pemerintahan Kabupaten Majalengka juga Jawa Barat karena telah dipercaya menjadi tempat perhelatan Asian Games ke XVIII tahun 2018 yaitu Cabang Olahraga Canoe Slalom dari yang sebelumnya ada dua tempat pilihan di Jawa Barat." imbuhnya.

Selain itu atlet asal negara China menilai, selama berlomba di Venue Canoe Slalom merasa sangat terpesona dengan kultur budaya, akan ramah tamahnya juga merasa nyaman hingga selesai dan berhasil mendapat juara 1 untuk wanita.

"Amazingly very challenging, very nice and fascinated. (luar biasa sangat menantang, sangat baik dan terpesona)" kata, Chen Shi. Atlet dari China. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top