Polisi dan TNI Lakukan Sterilisasi Area Asian Games Kano Slalom - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polisi dan TNI Lakukan Sterilisasi Area Asian Games Kano Slalom

Umum
polisi dan tni lakukan sterilisasi area asian games kano slalom
Sterilisasi area Asian Games

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Sebanyak 108 atlet dari 11 negara bertanding dalam pesta olahraga Asian Games XVIII dalam Cabang Olahraga Kano di Bendungan Rentang, Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Untuk memberikan kenyamanan kepada para atlet, penjagan ketat juga dilakukan oleh aparat keamanan dari TNI dan Polri. Ditambah dari Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar.

Pengamanan melibatkan Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar dikarenakan adanya issu prihal terorisme sebagai isu Nasional, untuk itu langkah utama pengamanan Asian Games 2018 selain di Jakarta dan Palembang termasuk dilokasi Canoe Slalom, Bendungan Rentang Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

"Kita sudah melakukan antisipasi sebelum Asian Games dalam pengamanan, saat ini diawal pertandingan petugas dari Kepolisian dibantu TNI bersenjata lengkap melakukan sterilisasi area venue."kata, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.IK, M.Si. Selasa, (21/08/2018)

Masih kata Kapolres, untuk pengamanan dilokasi pertandingan Canoe Slalom, Polisi akan melihat situasi dan kondisi. Semakin mengundang banyak orang, tingkat pengamanan akan semakin ketat.

"Kita akan lakukan pengamanan ketat di lokasi Pertandingan Canoe Slalom dihari Pertama ini, mereka akan mulai bertanding hari ini pada 21 Agustus sampai 23 Aguatus 2018." tegasnya.

Dari pantauan, TNI dan Polri dari Polres Majalengka juga Sat Brimob bersama panitia pelaksana Asian Games 2018 atau Inasgoc telah melakukan sterilisasi juga pengawasan kepada sejumlah pengunjung di Lokasi Canoe Slalom untuk kepentingan Asian Games. ** (Sigit).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top