Akibat Ledakan Tabung Gas 4 Kios Ludes Dilalap Sijago Merah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Akibat Ledakan Tabung Gas 4 Kios Ludes Dilalap Sijago Merah

Berita Daerah
akibat ledakan tabung gas 4 kios ludes dilalap sijago merah
Pristiwa kebakaran

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Akibat ledakan tabung gas melon 4 kios wirausaha yang terletaj di lokasi jalan Raya Teja, Kecamatan Kotan Kabupaten Pamekasan ludes dilalap si jago merah, Jum'at ( 10/08/2018 ).

Peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan sedikitnya 4 kios wirausaha. Api disuga diakibatkan dari tabung gas dari sebuah warung bakso mengalami bocor pada tabung gasnya. Empat kios wirausaha terdiri dari warung bakso milik Subhan, tempat service Sockbeker milik Ajis, kios buah - buahan milik Abdul Kawi dan kios pertamina mini milik Muhabbah.

"Kami menerima laporan dari masyarakat sekitar lokasi kejadian tersebut sekira pukul 08.42 WIB terjadinua kebakaran. Dari laporan yang kami terima kami langsung menuju lokasi dan tiba dilokasi sekitar pukul 08.48 WIB, dengan sigap dan gerak cepat kami bersama tim langsung lakukan pemadan api," ungkap Supervisor Pusdalops BPBD Pamekasan kepada Megapolitanpos.com.

Dijelaskan, menurut keterangan warga setempat kronologis kebakaran api berasal dari kios warung bakso dan selang beberapa menit terjadi ledakan yang diperkirakan dari tabung gas.

"Bunyi ledakan api kemudian membumbung tinggi dan merembet ke kios - kios sebelahnya," tukas Budi Cahyono.

Pihak tim Pusdalops BPBD Pamekasan untuk memadamkan api kebakaran api yang melalap 4 kios tersebut menerjunkan sebanyak 2 Armada Damkar, 1 Water Canon Polres Pamekasan dan 4 Water Supply, Api baru dipadamkam seputar pukul 11.35 WIB oleh Damkar, BPBD, TNI dan Polisi yang dibantu oleh Trenggana, Tagana, PMI dan masyarakat disekitar tempat.

Dalam peristiwa kebakaran yang dasyat ini tidak ada korban jiwa sementara untuk kerugian material ditaksir sebesar Rp 100 juta, namun untuk memudahkan penyidikan lebih lanjut lokasi kejadian tersebut diberi garis police line oleh pihak keamanan setempat. ( Hen )

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top