Inilah Cerita Dibalik Penutupan TMMD 102 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Inilah Cerita Dibalik Penutupan TMMD 102

TNI POLRI
inilah cerita dibalik penutupan tmmd 102
Permainan bakiak

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Banyak cerita yang di tinggalakan di penutupan TMMD reguler 102 tahun anggaran 2018 Kodim 0510/Trs berbagai atraksi dan hiburan tersaji dalan penutupan TMMD yang dilakukan Pangdam Jaya/Jaya Karta Mayjen TNI Joni Supriyanto kemaren.

Muhar salah satu warga Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang yang turut menyaksikan penutupan TMMD 102 kepada media, Kamis (09/08/2018) menyampaikan, banyak cerita yang berkesan dalam penutupan TMMD di lapangan bola Kecamatan Cisoka adal atraksi jalan di atas kayu sepanjang 1 meter yang di lakukan bersama-sama yang membutuhkan kekompakan.

"Jalan di atas kayu bakiak tersebut membutuhkan gerakan yang seirama dengan yang lainya. Jika tidak tentunya akan terjatuh dan pastinya akan tertinggal dengan lawan di sampingnya," ujarnya.

Itulah polosofi dalam kegiatan TMMD 102 yang di lakukan di Kampung Cioaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka lalu. Tentunya membuguhkan kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat. Sehingga, menghasilkan selesai tepat waktu.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top