Satpol PP Kabupaten Tangerang, Gusur Bangli Di Teluknaga Lantaran Gunakan Tanah Irigasi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satpol PP Kabupaten Tangerang, Gusur Bangli Di Teluknaga Lantaran Gunakan Tanah Irigasi

Kab Tangerang
satpol pp kabupaten tangerang gusur bangli di teluknaga lantaran gunakan tanah irigasi
Penertiban Bangli di Teluknaga

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menertibkan 122 bangunan liar (Bangli) di tanah irigasi, disepanjang jalan raya Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dibantu trantib Kecamatan Teluknaga.

Penertiban dilakukan, lantaran akan adanya pelebaran jalan raya Teluknaga, yang rencananya akan dilaksanakan oleh Dinas Bina Marga Kabupaten Tangerang.

"Kita tertibkan semua bangunan disini, karena rencananya akan ada pelebaran jalan utama," kata Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Yusuf Herawan, di area penertiban, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (08/08/18).

Ia mengatakan, pihaknya melakukan penertiban sudah sesuai prosedur peraturan yang berlaku, kepada pemilik bangunan yang berada di tanah irigasi tersebut.

"Sebelum kami robohkan bangunannya, terlebih dahulu kami layangkan surat peringatan pertama sampai ketiga, untuk warga yang tinggal di tanah ini, karena terkena pelebaran jalan utama," tutupnya.

Penertiban bangli, mengerahkan 60 anggota personil Satpol PP Kabupaten Tangerang, dibantu trantib Kecamatan Teluknaga, Kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Teluk Naga dan TNI (Koramil Teluknaga), yang berjalan lancar tanpa hambatan. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top