Alfin Dinilai Para Buruh Layak Duduk sebagai Anggota DPD - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Alfin Dinilai Para Buruh Layak Duduk sebagai Anggota DPD

Politik
alfin dinilai para buruh layak duduk sebagai anggota dpd
Alfin mendapat dukungan kaum buruh

MEGAPOLITANPOS.COM, Batam-Presiden Komfederasi Sarikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, melalui Vice Presiden KSPI Iswan Abdullah di Batam yang di saksikan para pimpinan sarikat buruh se Batam. Memberikan dukungan penuh kepada Alfin untuk maju sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPD - RI).

Dukungan kepada Alfin ini tertuang melalui surat nomor: 169/DEN-KSPI/VII/2018, tertanggal 31 Juli 2018.

Alfin dinilai KSPI Kepri berkomitmen dan memiliki gelora serta visi yang sama dengan gerakan buruh.

"Benar beliau sepakat dengan gerakan buruh untuk memperjuangkan pencabutan PP 78/2015 tentang kenaikan upah yang tidak adil, UU No. 20/2018 tentang TKA Unskiil, menghapus outsourching, tenaga kontrak, yang merupakan perbudakan gaya baru, dlsb." tegas Iswan Rabu (8/8 2018).

Kata Iswan, Kepri sangat memerlukan keterwakilan dari kaum buruh, karena Kepri khususnya Batam, Bintan dan Karimun, merupakan pusat-pusat kosentrasi buruh yang sampai saat ini suaranya sangat minor di parlemen.

Iswan juga menegaskan, seluruh pimpinan dan organisasi buruh yang tergabung dalam Komfederasi Sarikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Provinsi Kepri akan terus bergerak untuk mensosialisasikan Bung Alfin sebagai Kandidat DPD RI yang didukung Kalangan Buruh mewakili Kepri.Budi

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top