JNIB Gelar Raker Untuk Kawal Dan Menangkan Jokowi Dalam Pilpres 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

JNIB Gelar Raker Untuk Kawal Dan Menangkan Jokowi Dalam Pilpres 2019

Peristiwa
jnib gelar raker untuk kawal dan menangkan jokowi dalam pilpres 2019
Sekjend JNIB Emi Sulyuwati Dalam Satu Acara

Bogor. Jaringan Nasional Indonesia Baru (JNIB) mengadakan Rapat Kerja Nasional untuk tahun politik di Indonesia yang ditandai dengan penyelenggaraan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) serempak secara nasional awal tahun 2019 dengan tujuan merumuskan rencana JNIB dengan tema "Arah Indonesia lima tahun kedepan". Bagaimana strategi mengelola ancaman tersebut melalui rencana kerja yang terukur dan nyata.

Menurut Roni Rossa, Humas Panitia Rapat Kerja, dalam siaran persnya hari ini (7/8) di Jakarta menjelaskan bahwa acara tersebut direncanakan akan diikuti 300 orang mewakili seluruh Provinsi di Indonesia dan berlangsung tanggal 7 sampai dengan 9 Agustus 2018 di Bogor, dan akan membahas agenda kerja keterlibatan JNIB dalam pemenangan Calon Presiden Jokowi periode kedua.

Sementara itu Emi Sulyuwati Sekjend JNIB menyatakan bahwa rakernas ini dilaksanakan untuk semakin memantapkan JNIB mengawal program Jokowi dan memenangkan Jokowi dalam pilpres 2019 nanti.

“Kami mengakui bahwa Jokowi sukses menunaikan janjinya dalam kampanye Presiden 2014. Akan tetapi, kami juga menilai beberapa janji Pilpres sebelumnya ad yg belum terpenuhi. Oleh karena itu, kami berkumpul disini dari seluruh Indonesia untuk membahas taktik dan langkah strategi JNIB dalam Pileg dan Pilpres 2019.” tegas kata Emi Sulyuwati Sekjend JNIB.

Sejak didirikan, kata Emi Sulyuwati yang kerab akrab dipanggil Adhe ini, JNIB merupakan organisasi dibentuk dan didedikasikan untuk mendukung Jokowi dan secara aktif terlibat dalam kerja kerja pemenangan Jokowi tahun 2014 sampai dengan saat ini masih setia mengawal janji-janji Jokowi mana yang terealisasi, mana yang belum, mana yang sedang berjalan . Dan juga secara sadar memberi dukungan dengan cita cita perubahan bangsa Indonesia yang lebih baik kedepan

Untuk kepentingan tersebut di atas, kata Emi Sulyuwati, JNIB merapikan organisasinya dan memperkuat wilayah yang langsung bersentuhan dengan rakyat sebagai tulang punggung kampanye dan penyebaran kampanye Jokowi periode kedua di seluruh Indonesia, sehingga konsolidasi ini menjadi penting artinya bagi JNIB.

Maka JNIB akan merumuskan bentuk dukungan yang akan melibatkan partisipasi dan peran serta masyarakat indonesia

“Dan ini adalah keputusan bersama kawan serta anggota JNIB dari seluruh Indonesia, karena kami mengutamakan semangat kolektif dalam mengambil keputusan dan menetapkan agenda kerja, “ tegas Emi Sulyuwati.

Pada akhirnya, kata Emi Sulyuwati berharap, Raker ini menjadi sarana menyatukan pendapat dan menggalang kekuatan bersama untuk memenangkan Jokowi pada 2019 nanti untuk periode yang kedua.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top