GANN Kota Tangerang Minta Pemkot Dan DPRD Kota Tangerang Harus Buat Raperda Tentang Larangan Peredaran Narkotika - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

GANN Kota Tangerang Minta Pemkot Dan DPRD Kota Tangerang Harus Buat Raperda Tentang Larangan Peredaran Narkotika

Kriminal
gann kota tangerang minta pemkot dan dprd kota tangerang harus buat raperda tentang larangan peredaran narkotika
Pengungkapan pengedar PCC

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Sebanyak 3.175.000 butir PCC dengan berat 1.223 kilogram, berhasil dibongkar oleh Polres Metro Bandara Soekarno Hatta, Perumahan Kavling DPR, RT 06/01, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (06/08)

Berhasilnya pengungkapan Narkoba Golongan 1 Jenis PCC, hasil dari pengembangan Polres Metro Bandara Soekarno Hatta, karena diduga adanya Home Indrustri tempat tersebut, dijadikan tempat pembuatan barang haram. Peristiwa ini bagian dari rentetan kejadian diwilayah Kota Tangerang sebagai darurat narkoba. Sementara para polisi pun berhasil menangkap 10 orang para tersangka yang terlibat langsung dan mereka medapatkan hukuman yang setimpal.

San Rodi atau biasa di sapa Kucay ketua DPC GANN Kota Tangerang, mengapresiasi setinggi - tingginya atas pengungkapan industri home oleh Polres Bandara Soekarno Hatta.

"Dari barang bukti yang disita dari tersangka berupa satu kardus paket berisi PCC (Karisoprodol) seberat 17 Kilogram dengan total 25 ribu butir yang disita dari tersangka ANR, lima kardus paket berisi PCC dengan berat 220 kilogram dan total keseluruhan 125 ribu butir yang ditemukan di kamar kos AB, 10 kardus jenis obat Yarindo dengan berat 220 kilogram dan total satu juta butir yang disita dari SL, sembilan kardus paket Trihexi dengan berat 220 kilogram dan total 900 ribu butir yang disita dari SL," jelas San Rodi, Selasa (07/08/2018).

Lanjutnya, 10 kardus paket berisi Zenith dengan berat 220 kilogram dan total 400 ribu butir yang disita dari TR, satu drum berisi campuran obat-obatan yang disita dari MY, beserta 12 kardus PCC dengan berar 204 kilogram dan total keseluruhan 300 ribu butir yang disita dari SL. Total keseluruhan barang bukti 3.175.000 butir dengan berat 1.223 kilogram, katanya.

Menurutnya, Para tersangka harus diberikan hukuman yang setimpal dengan Pasal yang berlapis yakni Pasal 114, Pasal 113, Pasal 112, Pasal 132 Undang- Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, agar mereka ada efek jera dan kami meminta kepada aparat hukum untuk memberikan hukuman seberat beratnya atau hukuman mati bagi mereka para pelaku. Lantaran ini bisa merusak generasi bangsa, imbuhnya.

Ia pun berharap, Meminta kepada Pemerintah Kota Tangerang bersama DPRD Kota Tangerang untuk segera membentuk Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) terkaitan Peredaran Narkotika di Kota Tangerang, dengan hal ini kedepan, kita dapat bersama-sama untuk mencegah serta meminimalisir Bahaya Narkoba di lingkungan Warga Masyarakat Kota Tangerang. tutupnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top